Berita MotoGP 2021

LIVE Streaming MotoGP Italia 2021, Francesco Bagnaia Sempat Kesulitan saat Kualifikasi

Berikut, jadwal MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello. Francesco Bagnaia ngaku sempat kesulitan. Simak, link live streaming MotoGP Italia 2021.

Tiziana FABI / AFP
Ilustrasi. Berikut ini jadwal MotoGP Italia 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mugello Italia. Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia ngaku sempat kesulitan. Simak, link live streaming MotoGP Italia 2021 di artikel ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Berikut ini jadwal MotoGP Italia 2021 yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello Italia. Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengaku sempat kesulitan saat kualifikasi.

Gelaran balap MotoGP 2021 Italia, dilangsungkan pada Minggu (30/5/2021) mulai pukul 17.00 WIB.

Sesi kualifikasi MotoGP Italia 2021 telah selesai digelar dan pembalap Yamaha Monsters Energy, Fabio Quartararo, kembali keluar sebagai yang tercepat.

Dengan demikian, Fabio Quartararo akan menjadi yang terdepan dalam gelaran balap MotoGP Italia 2021 nanti.

Sebagai pemegang puncak klasemen Fabio Quartararo tentu juga akan berjuang sekuat tenaga demi mempertahankan namanya.

Baca juga: Live Streaming MotoGP 2021 Italia, Fabio Quartararo Pimpin Balapan

Namun, Bagnaia yakin dirinya mampu bersaing dengan rider tim pabrikan Yamaha tersebut, melihat di latihan bebas jarak keduanya tidak terlalu jauh.

Kecepatan Ducati yang menjadi tunggangannya di sirkuit Mugello sangat dekat dengan rider tim pabrikan Yamaha tersebut, Itu menjadi dasar keyakinan Bagnaia bisa bersaing.

Ilustrasi, jam tayang MotoGP 2021,  Francesco Bagnaia ungkap Fabio Quartararo jdi saingan terberatnya.
Ilustrasi. Berikut ini jadwal MotoGP Italia 2021 akan berlangsung di Sirkuit Mugello Italia. Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia ngaku sempat kesulitan. (AFP)

"Saya pikir Fabio (Quartararo) akan menjadi rival terberat, namun kami akan berusaha. Dalam hal kecepatan, kami tidak berbeda jauh dan dengan ban bekas saya juga memiliki keunggulan minimal," kata Bagnaia seperti dilansir Motorsport pada Minggu (30/05/2021).

Pecco Bagnaia menempati grid start kedua setelah mencatatkan waktu tercepat setelah Quartararo pada kualifikasi Grand Prix (GP) Italia pada Sabtu (29/05/2021) kemarin.

Adapun tayangan live MotoGP 2021 bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP Italia 2021 di: Trans7 dan Usee TV.

Baca juga: Live Streaming MotoGP 2021 Italia, Prediksi Valentino Rossi Terjawab

Ia mencatatkan waktu 1 menit 45,417 detik, terpaut 0,217 detik dari Quartararo yang menempati pole position.

Sempat tertinggal pada awal latihan bebas ketiga (FP3), Pecco mampu memanfaatkan Desmosedici miliknya untuk dapat berada di barisan depan pada detik-detik akhir sesi dan keluar sebagai yang tercepat

Catatan waktu Pecco ini mampu mengungguli catatan waktu milik Johann Zarco, pembalap Pramac Racing-Ducati yang harus puas menempati posisi grid ketiga saat memulai race Minggu ini.

Pecco Bagnaia mengaku sempat mengalami sedikit kesulitan dengan traffic (kepadatan trek), tetapi ia tetap mampu mendapatkan hasil maksimal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved