Breaking News:

Lampung Timur

Pastikan Terapkan Prokes, Babinsa Kawal Pembagian BLT-DD di Bandar Sribhawono

Selain Babinsa turut hadir Kades Sribhawono Sumanto beserta perangkat Desa, perwakilan Bumdes/Brilink Kolis Serta Danton Linmas.

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi Kodim Lampung Timur
Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serma Sukaji Serda kawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I, Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Senin (31/5/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Babinsa Koramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Serma Sukaji Serda kawal pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I, Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Senin (31/5/2021).

Selain Babinsa, turut hadir Kades Sribhawono Sumanto beserta perangkat Desa, perwakilan Bumdes/Brilink Kolis Serta Danton Linmas.

Kehadiran Babinsa di lokasi pembagian BLT-DD adalah untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan aman dan tepat sasaran juga dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukannya," ujar Serma Sukaji.

"Termasuk memberikan imbauan kepada masyarakata yang akan menerima bqntuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak pada saat menunggu antrian," pungkasnya.

Baca juga: Pembobol Rumah Warga di Waway Karya Lampung Timur Dihadiahi Timah Panas

Terpisah, Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm Adi Hernizam menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dan kelancaran penyaluran BLT DD, pihaknya telah tugaskan Babinsa untuk mendampingi serta memonitor kegiatan ini.

"Berdasarkan laporan dan pantauan Babinsa dilapangan bahwasannya penyaluran BLT-DD untuk 80 warga Desa Sribhawono berjalan dengan aman dan lancar," terang Danramil. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved