Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Tottenham Beri Lampu Hijau Dele Alli Hengkang dari Spurs dengan Harga Rp 507 Miliar

Tottenham siap mendengarkan memberi lampu hijau bagi Dele Alli untuk hengkang dari Spurs musim panas ini, seperti diungkapkan oleh Football Insider.

Penulis: Romi Rinando | Editor: Heribertus Sulis
net
Tottenham Beri Lampu Hijau Dele Alli Hengkang dari Spur dengan Harga Rp 507 Miliar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tottenham siap mendengarkan memberi lampu hijau bagi Dele Alli untuk hengkang dari Spurs musim panas ini, seperti diungkapkan oleh Football Insider.

Gelandang Inggris, yang memiliki 37 caps negaranya, telah menjadi figur periferal di Spurs musim ini, Ia tampil sebanyak 15 kali di liga untuk klub tersebut.

Selama pemerintahaan Jose Mourinho,  Alli dibatasi hanya untuk menjadi starter utama. Namun pasca Mourinho dipecat Ia telah tampil lebih teratur dengan menjadi starter utama di lima pertandingan terakhir liga musim ini.

Meskipun demikian, dapat dipahami Tottenham terbuka menjual penyerang tersebut, dan dapat melepaskannya jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Dilaporkan kembali pada bulan Maret bahwa Daniel Levy menghargai Alli dengan harga £ 25 juta sekitar p 507 Miliar.

Dengan pemikiran ini, haruskah Spurs mengambil uang itu dan membiarkan Alli pindah ke tempat lain musim panas ini?

"Ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi Alli; dia telah mengakui dirinya sendiri. Namun, tidak boleh dilupakan bahwa dia adalah pemain yang luar biasa pada masanya.

Dalam tiga tahun pertamanya di Tottenham, dia memberikan kontribusi 66 gol di liga. Itu adalah angka yang hampir tidak bisa dipercaya.

"Kami belum melihat dia kembali ke level itu sejak itu, tetapi ada tanda-tanda dalam beberapa pekan terakhir bahwa dia mulai menemukan beberapa bentuk dan kepercayaan dirinya tumbuh," ujar Wartawan Olahraga Sam Brookes .

Sam Brookes menilai Alii luar biasa saat melawan Sheffield United pada bulan. Peringkat permainan berdasar WhoScored mencapai nilai 7,89, dan ia kemudian menampilkan kinerja yang kuat melawan Leeds dan Wolves juga.

Ilustrasi. Biodata Dele Alli, Aktor Lini Tengah Timnas Inggris di Ajang Euro 2020
Ilustrasi.Dele Alli, Aktor Lini Tengah Timnas Inggris di Ajang Euro 2020 (Stadiumastro)
Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved