Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Winarti Evaluasi Kinerja Baznas Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti mengevaluasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Dokumentasi
Bupati Tulangbawang Winarti mengevaluasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mengevaluasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) wilayah setempat sekaligus penyerahan piagam penghargaan, Rabu (2/06).

Piagam penghargaan itu berkaitan dengan pengumpulan zakat fitrah terbanyak kepada Dinas atau Instansi dan sekolah diwilayah Tulangvawang.

Bupati Winarti melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Suharyo, mengutarakan, sebagai lembaga resmi penerima zakat, Baznas adalah penunjang tugas pemerintah dan negara dalam mengatasi kemiskinan. 

Bahkan peran Baznas juga didorong sebagai penyedia bantuan jaminan sosial bagi fakir miskin. 

"Jadi kontribusi Baznas sangat penting dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan," kata Winarti dalam arahannya yang disampaikan Asisten I Ahmad Suharyo.

Baca juga: Bupati Winarti Minta Pejabat Tulangbawang Melek Teknologi

Karenanya, Winarti berharap, ke depan kualitas kinerja Baznas di Tulangbawang dapat meningkat lagi. 

"Jika ada kelemahan dan kekurangan, segera perbaiki dan susunlah program kerja strategis ke depan dengan baik dan terukur, demi kepentingan masyarakat," paparnya.

Winarti juga mengaresiasi peran Baznas di Tuba yang telah ikut mendukung kesuksesan 25 Program Bergerak Melayani Warga (BMW).

Yang salah satunya, melalui program bedah rumah yang telah dijalankan oleh Baznas Tulangbawang, maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. (endra) 
 

 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved