Breaking News:

Kota Metro

Polisi Amankan Juru Parkir Pengguna Narkoba

Satnarkoba Polres Kota Metro membekuk RS, seorang juru parkir yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu saat melintas di jalan Yos Sudarso Kota Metro.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Dedi Sutomo
Dokumen Polres Kota Metro
Satnarkoba Polres Kota Metro Mengamankan Seorang Tersangka Pengguna Narkoba Jenis Sabu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Satnarkoba Polres Kota Metro membekuk RS, seorang juru parkir yang kedapatan membawa narkoba jenis sabu saat melintas di jalan Yos Sudarso Kota Metro.

Kasat Narkoba Polres Kota Mentro IPTU Suheri mengatakan, RS warga Jalan Bungur, Metro Pusat, diamanakn pada Senin (31/05/2021) lalu, sekira pukul 14.00 WIB.

Polisi mendapati barang bukti berupa satu plastik klip bening ukuran kecil yang di dalamnya berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu.

"Pelaku berprofesi sebagai seorang juru parkir di sebuah warung makan di Kota Metro. Dan saat diinterogasi, yang bersangkutan mengaku sebagai pengonsumsi aktif sejak tahun 2017. Kita tangkap tanpa perlawanan saat dalam perjalanan di dekat rumahnya," kata Suheri.

Selain itu, tersangka mengaku membeli barang haram tersebut dari seseorang di wilayah Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

Baca juga: Polisi Amankan Pengguna Narkoba Saat Sedang di Gubuk

"RS ini ditangkap sehabis pulang belanja sabu dari Tegineneng Rp. 300 ribu, rencananya akan pakai sendiri di rumahnya," lanjut Suheri.

Tersangka dan barang bukti sabu seberat 0,64 gram telah diamankan di Mapolres Metro.

RS terancam pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved