Breaking News:

Tulangbawang

329 ASN Pemkab Tulangbawang Naik Pangkat, SK Diserahkan di 4 Lokasi

Sebanyak 329 aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Tulangbawang menerima SK kenaikan pangkat yang ditandatangani Bupati Winarti.

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Endra
Sekretaris Kabupaten Tulangbawang Anthoni menyerahkan SK kenaikan pangkat ASN di Lapangan BMW Sport Center Menggala, Jumat (4/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Sebanyak 329 aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Tulangbawang menerima SK kenaikan pangkat yang ditandatangani Bupati Winarti.

Mewakili Bupati Winarti, Sekretaris Kabupaten Tulangbawang Anthoni menyerahkan SK tersebut di Lapangan BMW Sport Center Menggala, Jumat (4/6/2021).

Pada saat yang sama, penyerahan SK juga berlangsung di tiga lokasi lainnya.

Sebanyak 329 ASN yang mendapat SK kenaikan pangkat meliputi golongan III sebanyak 296 orang dan golongan II sebanyak 33 orang

Dalam arahannya yang disampaikan Sekkab Anthoni, Bupati Winarti menyebut kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas jasa dan pengabdian ASN terhadap negara.

Baca juga: Naik Pangkat Komjen, Harta Mantan Kapolda Lampung Jadi Sorotan

Hal itu merujuk pasal 1 PP Nomor 12 Tahun 2002 tentang Perubahan Atas PP Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil.

"Jadi kenaikan pangkat itu bukan merupakan hak,.sehingga hanya layak dan tepat apabila diberikan kepada PNS dengan kinerja yang baik," kata Anthoni. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved