Breaking News:

Metro

Pimpinan Ombudsman RI Kunker ke Lampung Selatan

Pimpinan Ombudsman Ri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Selatan. Rombongan tim Ombudsman Ri mendatangi kantor Bupati Lampung Selatan.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Pimpinan Ombudsman RI Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Lampung Selatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pimpinan Ombudsman Ri melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Selatan. Rombongan tim Ombudsman Ri mendatangi kantor Bupati Lampung Selatan.

Tujuan kunjungan kerja Ombudsman Ri untuk mensinergikan kerja Ombudsman dengan pemerintah daerah.

"Di Lampung Selatan ada juga beberapa kasus yang ditangani oleh Ombudsman. Beberapa diantaranya yakni masalah aset tanah, tanah yang belum dibayarkan. Kasus yang ada di Lampung Selatan kebanyakan ganti rugi lahan," kata Pimpinan Ombudsman Dadan Suparjo Suharmawijaya, Jumat (04/06/2021).

"Tapi secara reguler hampir semuanya dapat diselesaikan oleh Ombudsman," lanjutnya.

Dadan menambahkan, kunjungan Ombdusman RI ke Lampung Selatan lebih kepada kepada koordinasi tim saja, apa yang sudah terjalin lebih efektif lagi.

Baca juga: Ombudsman RI Ajak Inspektorat Lampung Selatan Optimalkan Aduan Masyarakat

"Tapi dalam konteks ini tidak ada hal spesifik yang kita lakukan. Sampai saat ini belum ada laporan masyarakat dari Lampung Selatan. Maka ini merupakan langkah pencegahan supaya jangan sampai ada laporan," ujar Dadan.

"Makanya setelah ini kami akan melakukan pengecekan ke RUSD Bob Bazar. Kami akan melihat sejauh mana fasilitas yang ad di rumah sakit tersebut. Supaya kalau ada permasalahan dapat diselesaikan," terang dirinya.(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved