Breaking News:

Pesawaran

Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi Covid 19 Bersama Pemkab Setempat

Sebanyak 144 orang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh Polres Pesawaran bekerjasama dengan pemerintah kabupaten setempat.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Ilustrasi - petugas menunjukkan vaksin Covid-19. Polres Pesawaran bekerjasama dengan Pemkab menggelar vaksinasi covid-19 di dua lokasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Sebanyak 144 orang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh Polres Pesawaran bekerjasama dengan pemerintah kabupaten setempat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, kegiatan vaksin covid-19 yang digelar di gedung serba guna Pemkab Pesawaran dan Puskesmas Padang Cermin.

"Kegiatan vaksinasi covid-19 ini digelar di dua tempat. Jumlah yang hadir ada 144 orang," terangnya, Jumat (04/06/2021).

Peserta yang ikut dalam vaksinasi covid-19 ini, lanjutnya, terdiri dari 50 orang lansia, 74 orang guru dan 10 warga biasa.

Lebih lanjut Vero Mengatakan, untuk kegiatan vaksinasi covid-19 telah dilaksanakan pada Kamis (03/06/2021) kemarin.

Ada 10 orang yang vaksinasinya ditunda, karena hipertensi, sakit jantung dan sakit paru dalam pengobatan TBC (tubercolosis).

Baca juga: Vaksinasi Covid 19 di Lampung Utara, 68 Guru MTs Akan Vaksin Covid 19

Kegiatan vaksinasi covid-19 bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Pesawaran itu, dilaksanakan bagian Sumda Polres Pesawaran.

Vero mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mensukseskan program pemerintah melaksanakan vaksinasi covid-19.

"Tujuannya, untuk memutus mata rantai penulran covid-19 di Kabupaten Pesawaran," tandasnya.(Tribunlampung.co.id/R Didik Budawan C)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved