Breaking News:

Metro

Riana Sari Arinal, PKK Dapat Berperan Jadi Mitra Pemerintah Daerah

Tim penggerak PKK Kota Metro mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Provinsi Lampung secara virtual

Dokumen Pemkot Metro
Tim Penggerak PKK Kota Metro Ikuti Rakerda Secara Virtual 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Tim penggerak PKK Kota Metro mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PKK Provinsi Lampung secara virtual di ruang Guest House, Jumat (04/06/2021).

Ketua tim penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal meminta, agar PKK dapat berperan dan menjadi mitra pemerintah daerah dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan keluarga.

"Tidak hanya itu saja, kita juga perlu bekerja sama untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi masyarakat, seperti stunting," kata Riana Saril dalam rilis yang diterima Tribunlampung.

Ia menyampaikan, bahwa sebagai pusat perhatian utama saat ini adalah bagaimana cara pola asuh anak dan remaja di zaman digital.

Dengan diberlakukannya sekolah online saat ini, semua anak dan remaja bebas mengakses banyak hal di internet. 

Baca juga: Pendidikan Bahasa Inggris UM Metro Miliki Penulis Muda Berbakat

"Semoga Ketua PKK Kabupaten Kota ada inovasi untuk mengatasi anak-anak yang sudah ketergantungan terhadap gadget," terang Riana.

Ia juga meminta tim penggerak PKK Kota Metro bisa melahirkan inovasi sebagai motor penggerak keluarga. Seperti menumbuhkan UMKM yang memproduksi berbagai produk di bidang kuliner, makanan, busana dan lainnya.

Sementara Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani, memberikan apresiasinya terhadap kinerja para pengurus PKK atas waktu, tenaga, dan pikiran, serta kerja keras atas semua kegiatan hingga dapat terlaksana dengan baik.(Tribunlampung/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved