Breaking News:

Kebakaran di Lampung Selatan

Butuh 1 Jam Padamkan Api yang Melalap Mini Cafe Epipani di Lampung Selatan

Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan yang tiba di lokasi langsung memadamkan api Mini Cafe Epipani.

Tribunlampung.co.id/Domi
Butuh 1 Jam Padamkan Api yang Melalap Mini Cafe Epipani di Lampung Selatan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Tim Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan yang tiba di lokasi langsung memadamkan api Mini Cafe Epipani.

Diketahui, telah terjadi kebakaran di Mini Cafe Epipani, api dengan cepat membakar bangunan cafe tersebut, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 12.00 Wib.

"Setibanya di lokasi tim kami langsung berupaya memadamkan api. Karena bangunan di lokasi tersebut mudah terbakar. Tim berupaya secepat mungkin untuk memadamkan api di lokasi tersebut," kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Rully Fikriansyah, Sabtu (5/6/2021).

"3 unit mobil damkar dikerahkan untuk membantu memadamkan api di lokasi tersebut. Sekitar sejam kemudian api berhasil kami padamkan," sambungnya.

Rully menuturkan setelah api berhasil dipadamkan, timnya mulai membersihkan sisa-sisa bekas kebakaran.

"Setelah api di bangunan tersebut berhasil kami padamkan. Kami lalu melakukan pembersihan sisa-sisa bekas terbakar di lokasi tersebut. Kemudian kami telah menyingkirkan bahan bekas terbakar tersebut dari lokasi kebakaran," tutupnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved