Breaking News:

Jasa Raharja

30 Pengurus Koperasi Ikuti Sosialisasi Jasa Raharja

Apa saja Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Jasa Raharja, hal itu dikupas habis dalam acara pelatihan manajemen ekosistem perkoperasian yang digelar Din

ist
Apa saja Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Jasa Raharja, hal itu dikupas habis dalam acara pelatihan manajemen ekosistem perkoperasian yang digelar Dinas Koperasi Usaha Kecil & Menengah Provinsi Lampung, Sabtu (6/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Apa saja Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Jasa Raharja, hal itu dikupas habis dalam acara pelatihan manajemen ekosistem perkoperasian yang digelar Dinas Koperasi Usaha Kecil & Menengah Provinsi Lampung, Sabtu (6/6/2021).

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth mengungkapkan Jasa Raharja secara kontinyu melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Mulai dari ke pelajar, mahasiswa hingga masyarakat umum.

"Hari ini kami kembali melaksanakan Giat sosialisasi tupoksi Jasa Raharja kepada pada peserta pelatihan managemen ekosistem perkoperasian di gedung balai diklat dinas koperasi, " kata Margareth.

"Hari ini kami kembali melaksanakan Giat sosialisasi tupoksi Jasa Raharja kepada pada peserta pelatihan managemen ekosistem perkoperasian di gedung balai diklat dinas koperasi, " kata Margareth. (ist)

Dimana hadir sebagai pemateri yaitu Kasubag sw & humas Jasa Raharja Lampung Achmat Saiful, Kasubag iuran wajib Piter dan Kasubag keuangan aktutansi & pkbl Gustony.

"Kami berharap melalui 30 orang peserta pelatihan hari ini yang merupakan pengurus koperasi se provinsi lampung, bisa menjadi jembatan kami untuk melanjutkan informasi yang mereka Terima hari ini kepada keluarga dan anggota koperasi lainnya. Sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui akan tupoksi Jasa Raharja, " Jelasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved