Breaking News:

Lampung Selatan

Tony Eka Candra: Airlangga Hartarto Capres Partai Golkar Harga Mati

Tony Eka Candra mengatakan Partai Golkar Lampung Selatan siap menargetkan menang pada pemilihan legislatif

tribun lampung/dominius d barus
Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Way Sulan Lampung Selatan, di Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro, Minggu (6/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, Tony Eka Candra mengatakan Partai Golkar Lampung Selatan siap menargetkan menang pada pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres) maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Target kita pada Pemilu serentak yang dilaksanakan tahun 2024 mendatang yaitu menang. Harga mati bagi kita pengurus dan kader Partai Golkar, untuk mencalonkan serta mendukung sepenuhnya Bapak Airlangga Hartarto untuk maju jadi Capres tahun 2024,” kata Tony saat Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di Kecamatan Candipuro dan Kecamatan Way Sulan Lampung Selatan, di Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro, pada Minggu (6/6/2021).

Untuk mewujudkan itu semua, pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Golkar harus kompak saling bergandengan tangan dan bersatu padu dalam memenangkan Partai Golkar.

"Kita harus bangga menjadi Pengurus, Kader dan Anggota Partai Golkar sebagai Partai pejuang. Karena pembentukan dan kelahiran Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar), pada 20 Oktober Tahun 1964, bertujuan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia dari Partai Komunis Indonesia (PKI)," kata Tony.

"Bahkan Sekber Golkar (Partai Golkar) bersama ABRI saat itu dan rakyat Indonesia yang anti terhadap komunis, bersatu padu menumpas Gerakan G 30 S/PKI yang telah melakukan makar dan pemberontakan pada Tahun 1965 untuk mengganti Idiologi dan Dasar Negara NKRI Pancasila dan UUD 1945, dan menjadikan Indonesia menjadi negara komunis," tambah Tony

Baca juga: Golkar Lamsel Jalin Silaturahmi dan Komunikasi Politik Dengan PAN

Tony menyampaikan sebagai generasi penerus, pengurus dan segenap kader Partai Golkar seyogyanya dapat melanjutkan tongkat estafet pembangunan yang sudah di mulai.

“Partai Golkar dalam hal ini sudah teruji dan terbukti dapat memimpin pemerintahan. Selain iti Partai Golkar telah memberikan pengabdian terbaiknya kepada rakyat dan Bangsa Indonesia, ejak diberikan kepercayaan tahun 1971 sampai Pemilu Tahun 1997," kata Tony.

"Pemerintahan yang dipimpin Partai Golkar telah menorehkan tinta emas dalam perjalanan sejarah Bangsa Indonesia. Dengan membangun Indonesia di semua sektor pembangunan dan kehidupan Bangsa Indonesia," tegasnya.

"Kalau rakyat dan Bangsa kita mau jujur, apa yang kita rasakan hari ini dan hasil pembangunan yang kita nikmati sekarang adalah merupakan karya tebaik partai Golkar kepada rakyat dan Bangsa Indonesia,"  pungkas Tony.

Muscam diakhiri dengan silaturahmi dan ramah-tamah pengurus serta segenap kader Partai Golkar.(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus) 
 

  

--

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved