Breaking News:

HUT Ke 12 Tribun Lampung

Kepala Disnakertrans Mesuji Sebut Tribun Lampung Beri Pencerahan Masyarakat 

Najmul Fikri beserta jajaranya mengucapkan selamat kepada Tribun Lampung untuk  HUT Ke-12.

tribun lampung/rangga yusuf
Kepala Disnakertrans Kabupaten Mesuji Najmul Fikri 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Mesuji Najmul Fikri beserta jajaranya mengucapkan selamat kepada Tribun Lampung untuk  HUT Ke-12.

"Semoga Tribun Lampung menjadi media yang terdepan dalam memberikan informasi, dan mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat," ujar Najmul Fikri, Senin (7/6/2021).

Menurutnya media Tribun Lampung bukan hanya sebagai watschdog atau menjaga dan mengawasi tetapi turut berperan juga memberikan pencerahan maupun ilmu terhadap masyarakat.

Sebab, Najmul mengaku pernah belajar banyak bagaimana cara menulis pemberitaan langsung dengan personel di Tribun Lampung.

"Dan itu bermanfaat bagi pengembangan karier saya saat itu," ucapnya.

Baca juga: Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad: Pemberitaan Tribun Lampung Berimbang

Selanjutnya, kata Najmul, pemberitaan yang dihadirkan juga mampu mengarahkan masyarakat untuk melihat informasi palsu kearah yang lebih aktual.

Sebab, terus Najmul, di masa dewasa ini masyarakat sangat dimudahkan dalam pemberitaan informasi. Sehingga banyak sisi negatifnya seperti munculnya pemberitaan hoax yang semakin masif.

Hadirnya media mainstream seperti Tribun lampung, Najmul menilai mampu memberikan pencerahan untuk bagaimana membedakan antara pemberitaan hoax dan tidak hoaks.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada media Tribun Lampung semoga sukses dalam memberikan pencerahan informasi kepada masyarakat," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

 
 

Penulis: M Rangga Yusuf
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved