Breaking News:

Universitas Lampung

Rektor Universitas Lampung Buka Kegiatan Asesmen Lapangan S3 MIPA

Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., membuka asesmen lapangan untuk akreditasi Program Studi S3 MIPA, Fakultas Matematika dan

ist
Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., membuka asesmen lapangan untuk akreditasi Program Studi S3 MIPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, via zoom, Senin, 7 Juni 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Karomani, M.Si., membuka asesmen lapangan untuk akreditasi Program Studi S3 MIPA, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unila, via zoom, Senin, 7 Juni 2021.

Asesmen dilakukan secara daring ini dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Heryandi, dekan, beserta jajaran wakil dekan, dan sivitas akademika FMIPA Unila.

Tim asesor yang bertugas pada kegiatan ini meliputi Prof. Jonson Naiborhu, M.Si., dari Institut Teknologi Bandung dan Prof. Didik Prasetyoko, S.Si., M.Sc., dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pembukaan kegiatan asesmen lapangan dipimpin Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja sama FMIPA Dr. Eng. Heri Satria, S.Si., M.Si., pada pukul 08.00 pagi. Acara pembukaan dilanjutkan dengan sambutan rektor Unila.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Karomani, M.Si., berharap para asesor dapat memberikan saran dan masukan bagi prodi S3 MIPA yang baru pertama kali melakukan asesmen akreditasi. Masukan tersebut merupakan bagian dari continuous quality improvement yang dilakukan Unila.

Kepada seluruh sivitas akademika FMIPA Unila ia berharap, dapat mencermati semua masukan yang diberikan tim asesor untuk perbaikan dan peningkatan Prodi S3 MIPA di masa mendatang.

Asesmen lapangan prodi S3 MIPA dilakukan selama dua hari, mulai Senin hingga Selasa, 8 Juni 2021. Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan teknis asesmen. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved