Breaking News:

Lampung Utara

RPJMD Kabupaten Lampung Utara Diubah

rencana pembangunan jangka menengah kabupaten Lampung Utara kembali diubah.

tribun lampung/anung bayuardi
Bupati Lampung Utara Budi Utomo serahkan draf perbaikan RPJMD kepada Ketua DPRD Lampura Romli, Senin 7 Juni 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.Id, LAMPUNG UTARA - Rencana pembangunan jangka menengah kabupaten Lampung Utara kembali diubah. Penyampaian perubahan tersebut diketahui pada rapat paripurna di DPRD Lampung Utara, Senin 7 Juni 2021. 

Rancangan awal disampaikan oleh Pemkab Lampura kepada DPRD setempat. 

Bupati Lampura Budi Utomo mengatakan penyampaian awal RPJMD perubahan tahun 2019-2024, disampaikan pada hari ini. Memuat sasaran strategi perencanaan pembangunan daerah, mewujudkan masyarakat aman, agamis. 

Misi mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berbudaya, infrastruktur handal, kestabilan dan kondusivitas daerah. 

Tata pemerintahan yang prima, sentra ekonomi kreatif di Provinsi Lampung. Dalam perjalanannya, ada peraturan perubahan perundang-undangan, untuk itu diubah RPJMD. 

Baca juga: Bupati Lampung Utara Budi Utomo Sambut Baik Pengawalan APH Terhadap PTSL

Implementatif program di organisasi perangkat daerah yang tersistem ke pemerintah pusat. “Saya menyampaikan rancangan awal RPJMD ke DPRD untuk dibahas,” katanya. 

Nurdin Habim, dari fraksi Gerindra melakukan interupsi diantaranya dirinya mengapresiasi kepada kepolisian setempat dapat mengungkap peredaran sabu. Menanggapi hal tersebut pihaknya meminta agar dilakukan test Urin. 

Pihaknya juga akan menyampaikan pandangan dari fraksi dengan tegas, lugas. “Kami akan sampaikan pandangan fraksi besok,” katanya. 

 
 

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved