Breaking News:

Badak Lampung FC

Skuad Badak Lampung FC Mulai Latihan Perdana Pekan Depan

Terus melakukan persiapan, rencananya, skuad Badak Lampung FC akan mulai menggelar latihan perdana jelang gelaran Liga 2 2021.

tribunlampung.co.id/ikhsan dwi nur satrio
Ilustrasi. Terus melakukan persiapan, rencananya, skuad Badak Lampung FC akan mulai menggelar latihan perdana jelang gelaran Liga 2 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Terus melakukan persiapan, rencananya, skuad Badak Lampung FC akan mulai menggelar latihan perdana jelang gelaran Liga 2 2021.

Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi menuturkan, pihaknya bersama pelatih sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan direkrut untuk mengarungi Liga 2 2021.

"Untuk start latihan jadwal pastinya sih belum, tapi kemungkinan pekan depan."

"Karena sudah ada beberapa pemain dan tinggal menunggu rekomendasi pemain dari pelatih," ujar Imam Rizaldi,  Senin (7/6/2021).

Imam mengaku, sejauh ini belum bisa memastikan, apakah pemain lama Badak Lampung FC akan kembali memperkuat skuad Laskar Saburai di musim ini.

Baca juga: Manajemen Badak Lampung FC Sudah Tunjuk Pelatih Baru, Asing Lagi?

"Sejauh ini saya belum tahu list (daftar) pemainnya, belum semua, karena kuota permain juga belum terisi semua," jelas Imam Rizaldi( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

BACA BERITA Badak Lampung FC lainnya

Penulis: kiki adipratama
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved