Breaking News:

Metro

Wahdi Minta BPS Metro Tunjang Data Digital Kelurahan Rejomulyo

Wali Kota Metro Wahdi meminta BPS dapat menunjang data digital Kelurahan Rejomulyo untuk lomba kelurahan tingkat provinsi.

Tribunlampung / Indra Simanjuntak
Wali Kota Metro Wahdi meminta BPS dapat menunjang data digital Kelurahan Rejomulyo untuk lomba kelurahan tingkat provinsi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Metro Wahdi meminta BPS dapat menunjang data digital Kelurahan Rejomulyo untuk lomba kelurahan tingkat provinsi.

"Dengan data digital, dapat mencapai tujuan dan target, dan mencantumkan indeks penunjang untuk lomba kelurahan. Kelurahan Rejomulyo memang sudah sangat maju baik dalam binaan masyarakat atau juga program-programnya," ujar Wahdi dalam rakor bulanan di Aula Pemkot Metro, Senin (7/6/2021).

Karenanya, apabila BPS dapat membantu turun langsung ke bawah, maka seluruh data bisa segera dilengkapi.

Karena hal tersebut merupakan salah satu syarat dalam mengikuti lomba tingkat provinsi dan nasional.

Sementara Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Metro Yeri Ehwan menyampaikan, pada 11 Juni akan diadakan verifikasi dari tim penilaian lomba provinsi.

Baca juga: Bangkit Haryo Utomo Resmi Jabat Sekda Kota Metro

Untuk itu, OPD terkait dalam pembinaan lapangan dapat menindaklanjuti hasil rapat sebelumnya.

"Apabila memungkinkan, akses Jalan Budi Utomo perlu dilakukan penimbunan lubang yang ada. Kiranya dapat ditinjau beberapa jalan yang sudah parah tersebut. Karena pergerakan tim penilai lomba akan melalui jalan itu," imbuhnya.

Dalam agenda rakor dilakukan penyerahan hadiah lomba kelurahan tingkat kota tahun 2021.

Rejomulyo Metro Selatan sebagai juara pertama mendapatkan uang tunai sebesar Rp 16 juta dan akan mewakili Metro untuk tingkat provinsi. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved