Breaking News:

Berita Bola Liga Inggris

Chelsea Siap Berikan Tammy Abraham ke Borussia Dormund Demi Erling Haaland

Chelsea telah 'membuka diskusi' dengan Borussia Dortmund mengenai kepindahan Erling Haaland. Bahkan, The Blues siap memberikan Tammy Abraham.

Getty Images
Ilustrasi Erling Haaland. Chelsea telah 'membuka diskusi' dengan Borussia Dortmund mengenai kepindahan Erling Haaland. Bahkan, The Blues siap memberikan Tammy Abraham. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Chelsea telah 'membuka diskusi' dengan Borussia Dortmund mengenai kepindahan Erling Haaland. Bahkan, The Blues siap memberikan Tammy Abraham untuk tujuan itu.

Raksasa Jerman bertekad mempertahankan pemain produktif berusia 20 tahun tersebut untuk satu musim lagi.

Sementara kesepakatan apa pun akan sangat sulit untuk dilakukan, Namun The Daily Mail melaporkan Chelsea sedang dalam pembicaraan untuk mewujudkan transfer Erling ke Stamford Bridge. 

Manchester City, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona juga tertarik mengontrak Haaland yang diyakini ingin mengambil langkah kedepan demi karirnya.

Biaya transfer musim panas Erling Haaland bisa menelan biaya sebanyak £ 170 juta pound sekitar Rp 3,4 triliun dan Chelsea sekarang menjajaki opsi untuk menurunkan harga itu.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man United Siap Kucurkan Dana Rp 1,128 Triliun Beli Bek Real Madrid 

Chelsea siap menawarkan pemain sebagai bagian dari negosiasi dengan Dortmund, termasuk Tammy Abraham yang namanya telah diangkat dalam pembicaraan awal, menurut laporan tersebut.

Belum diketahui apakah Dortmund tertarik mengontrak Abraham meskipun klub sudah mulai mencari pengganti jangka panjang untuk Haaland.

Bursa Transfer Liga Inggris, Tuchel Dikabarkan Tertarik dengan Erling Haaland dan Sergio Aguero
Bursa Transfer Liga Inggris, Tuchel Dikabarkan Tertarik dengan Erling Haaland dan Sergio Aguero (Getty Images)

Pemain internasional Inggris itu adalah pencetak gol terbanyak bersama Chelsea bersama Timo Werner musim lalu meskipun Ia tidak disukai Tuchel..

Tuchel menjelaskan kepada Marina Granovskaia dan pemilik Chelsea Roman Abramovich bahwa merekrut penyerang tengah baru adalah kunci untuk lebih sukses musim depan.

The Blues telah mempertimbangkan kepindahan mantan striker mereka Romelu Lukaku.

Baca juga: 6 Pemain Man City dan Pep Guardiola Diganjar Penghargaan Terbaik Liga Inggris

Tetapi pemain internasional Belgia mengungkapkan pekan lalu bahwa dia tidak berniat meninggalkan Inter Milan menyusul kesuksesan Serie A mereka.

Kepindahan Harry Kane juga dianggap 'terlalu sulit' mengingat persaingan sengit antara Chelsea dan Tottenham. ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved