Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Gol Kungfu Soccer Romelu Lukaku saat Belgia vs Kroasia

Striker Belgia, Romelu Lukaku, membuat aksi heroik ketika timnya melawan Kroasia di laga uji coba jelang jadwal pembukaan Euro 2021 ( Euro 2020 ).

Bruno Fahy / Belga / AFP
Ilustrasi. Jelang jadwal pembukaan Euro 2021 ( Euro 2020 ), sejumlah negara memainkan laga uji coba, satu di antaranya adalah pertandingan Belgia vs Kroasia. Di laga tersebut, striker Belgia, Romelu Lukaku cetak gol ala Kungfu Soccer. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Striker Belgia, Romelu Lukaku, membuat aksi heroik ketika timnya bertanding melawan Kroasia di laga uji coba. Dalam pertandingan jelang jadwal pembukaan Euro 2021 ( Euro 2020 ) antara Belgia vs Kroasia, Romelu Lukaku mencetak gol ala Kungfu Soccer.

Adapun laga uji coba jelang jadwal Euro 2021 antara Belgia vs Kroasia itu telah berlangsung di Stadion Roi Baoudoin, Brussels, pada Minggu (6/6/2021) atau Senin dini hari WIB.

Adapun semua pertandingan jelang Euro 2021 dapat disaksikan via link live streaming Euro 2021 di link live streaming Mola TV dan RCTI.

Laga antara kedua tim peserta Euro 2021 ini berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Timnas Belgia berhasil memastikan keunggulan pada menit ke-38 berkat gol yang diciptakan Romelu Lukaku.

Baca juga: Link Live Streaming Euro 2021, Jadwal Timnas Hungaria

Pertandingan uji coba pra Euro 2021 ( Euro 2020 ) ini pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Romelu Lukaku dkk.

Selain itu, yang menjadi pembeda dalam duel kali ini adalah gol yang dihasilkan bomber Inter Milan, Romelu Lukaku.

Ilustrasi. Jelang jadwal pembukaan Euro 2021, sejumlah negara memainkan laga uji coba, satu di antaranya adalah pertandingan Belgia vs Kroasia. Di laga tersebut, striker Belgia, Romelu Lukaku cetak gol ala Kungfu Soccer. Adapun laga uji coba jelang jadwal Euro 2021 antara Belgia vs Kroasia itu telah berlangsung di Stadion Roi Baoudoin, Brussels, pada Minggu (6/6/2021) atau Senin dini hari WIB. Semua pertandingan jelang Euro 2021 dapat disaksikan via link live streaming Euro 2021 di link live streaming Mola TV dan RCTI.
Ilustrasi. Jelang jadwal pembukaan Euro 2021, sejumlah negara memainkan laga uji coba, satu di antaranya adalah pertandingan Belgia vs Kroasia. Di laga tersebut, striker Belgia, Romelu Lukaku cetak gol ala Kungfu Soccer. (Mattia Ozbot/Getty Images via AFP)

Gol tersebut tercipta berawal dari umpan silang Dries Mertens dari sisi kanan yang mengarahkan bola menuju kotak penalti dan menciptakan kemelut.

Bek Belgia, Jason Denayer yang maju ke kotak penalti lawan dan menanduk bola ke arah Lukaku yang berada belakangnya.

Romelu Lukaku melakukan aksinya yang terbilang lebih mirip seperti aksi yang ada di pertandingan bola Kungfu Soccer.

Baca juga: Link Live Streaming Euro 2021, Berikut Jadwal Timnas Portugal

Halaman
123
Editor: Noval Andriansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved