Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Link Live Streaming Euro 2021, Stadion Olimpico Roma Tetap Akan Ada Penonton

Jadwal EURO 2021. Panggung pagelaran EURO 2021 akan resmi dimulai pada 12 Juni mendatang. Gelara piala Eropa ini akan berlangsung selama satu bulan.

AFP
Ilustrasi - Stadion Olimpic Roma, akan menjadi tempat pertandingan pembuka Euro 2020 antara Italia vs Turki. Paolo Bruno / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Link live streaming Euro 2021. Panggung pagelaran EURO 2021 akan resmi dimulai pada Sabtu, 12 Juni mendatang. Gelara piala Eropa ini akan berlangsung selama satu bulan, hingga 12 Juli mendatang.

Akan ada 11 stadion di Eropa yang akan menjadi tuan rumah pertadingan EURO 2021. Satu diantaranya, Stadion Olimpico di Kota Roma, Italia.

Stadion Olimpico di Kota Roma ini akan menjadi tempat pertandingan pembuka EURO 2021, yang akan mempertemukan antara Turki dan Italia pada Sabtu (12/6/2021) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Turki berhadapan dengan Italia ini, dapat disaksikan di link live streaming EURO 2021 di link live streaming Mola TV dan RCTI.

Selain pertandingan Turki bertemu Italia, Stadion Olimpico juga akan menjadi tuan rumah tiga pertandingan lainnya, Italia bertemu Swiss dan Italia bertemu Wales, serta satu pertandingan dibabak perempat final.

Ilustrasi - jadwal Timnas Italia di Euro 2021 pada babak penyisishan grup A
Ilustrasi - jadwal Timnas Italia di Euro 2021 pada babak penyisishan grup A (AFP)

Stadion Olimpico merupaka salah satu stadion bersejarah di Italia. Stadion ini memiliki kapasitas sekira 82 ribu penonton.
Stadion Olimpico merupakan kandang dari dua klub asal ibu kota Italia, AS Roma dan S.S. Lazio.

Stadion Olimpico ini secara resmi dibuka tahun 1937. Stadion ini pernah diperbesar pada tahun 1990.

Stadion Olimpico menjadi satu pusat kegiatan olahraga di Italia. Tidak hanya pertandingan bola, stadion bersejarah ini juga pernah menjadi tempat gelaran cabang olahraga lainnya.

Baca juga: Jadwal Timnas Italia di EURO 2021

Dikutif dari laman resmi UEFA, mereka telah mendapatkan konfirmasi dari Asosiasi Sepak Bola Italia, konfirmasi dari pemerintah Italia bahwa pertandingan UEFA EURO 2020 (EURO 2021) yang digelar di stadio Olimpico di Roma, akan berlangsung dengan ada penoton.

Pihak berwenang telah menjamin setidaknya 25 peren dari kapasitas stadion akan bisa terisi penonton.

Namun, UEFA tetap mengingatkan fans yang telah memiliki tiket dan akan menyaksikan langsung pertandinga di stadio Olimpico tetap harus memperhatikan bahwa tidak akan ada pengecualian yang diberikan untuk pembatasan perjalaan apa pun yang berlaku saat itu, untuk orang yang datang dari luar Italia.(*)

Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved