Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Skuad Inggris di Euro 2020, Gareth Southgate Tunjuk Ben White Gantikan Trent Alexander

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, umumkan Ben White sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di skuad Inggris untuk Euro 2020 ( Euro 2021 ).

Penulis: Romi Rinando
Editor: Noval Andriansyah
POOL / Getty Images via AFP
Ilustrasi. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan bek Brighton, Ben White sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di skuad Inggris untuk Euro 2020 ( Euro 2021 ). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan bek Brighton, Ben White sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di skuad Inggris untuk Euro 2020 ( Euro 2021 ).

Hal tersebut terjadi seusai laga uji coba jelang jadwal Euro 2021 antara Inggris vs Rumania yang berlangsung di Riverside Stadium, pada Minggu (6/6/2021) atau Senin dini hari WIB.

Semua pertandingan jelang Euro 2021 dapat disaksikan via link live streaming Euro 2021 di link live streaming Mola TV dan RCTI.

Bek kanan Liverpool itu terpaksa mundur dari skuad pekan lalu setelah mengalami cedera paha saat kemenangan Inggris 1-0 melawan Austria Rabu malam.

Ben White, James Ward-Prowse dan Jesse Lingard semuanya bersaing untuk ditunjuk sebagai pengganti Alexander-Arnold. 

Baca juga: Link Live Steaming Euro 2021, Jerman Kian Percaya Diri Usai Lumat Latvia di Partai Uji Coba

Namun bek tengah Brighton telah mengamankan tempat terakhir dalam skuad 26 pemain yang ditunjuk Gareth Southgate

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan debut seniornya di Inggris minggu lalu dan telah menunjukkan banyak keserbagunaan saat bermain sebagai gelandang bertahan melawan Austria sebelum memulai di pertahanan tengah bersama Tyrone Mings dalam kemenangan 1-0 atas Rumania pada Minggu malam.

Ilustrasi. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan bek Brighton, Ben White sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di skuad Inggris untuk Euro 2020 ( Euro 2021 ).
Ilustrasi. Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, telah mengumumkan bek Brighton, Ben White sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold di skuad Inggris untuk Euro 2020 ( Euro 2021 ). (POOL / Getty Images via AFP)

Southgate mungkin juga membutuhkan lebih banyak perlindungan di bek tengah untuk turnamen karena masalah kebugaran Harry Maguire yang sedang berlangsung.

Kampanye Euro 2020 Inggris dimulai Minggu depan karena pertandingan Grup D pertama mereka melawan Kroasia.

Baca juga: Chelsea Siap Berikan Tammy Abraham ke Borussia Dormund Demi Erling Haaland

Berbicara setelah kemenangan Inggris melawan Rumania, Southgate mengakui bahwa dia tidak senang dengan penampilan timnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved