Breaking News:

Berita Bola LIga Inggris

Tottenham Hotspur Tolak Tawaran Man City Barter Harry Kane dengan Jesus dan Sterling 

Tottenham Hotspur tolak tawaran pertukaran pemain bagi bintang mereka Harry Kane termasuk tawaran dari Manchester City.

(Foto: Getty)
Tottenham Hotspur Tolak Tawaran Man City Barter Harry Kane dengan Jesus dan Sterling. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tottenham Hotspur tolak tawaran pertukaran pemain bagi bintang mereka Harry Kane termasuk tawaran dari Manchester City yang siap menukar dengan Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

Kane sangat ingin meninggalkan Spurs musim panas ini dan Man City, Manchester United dan Chelsea tertarik mengontrak salah satu penembak jitu paling produktif di Liga Premier.

Man City siap menawarkan Sterling dan Jesus dalam upaya mereka untuk mengontrak Kane dengan Stadion Etihad dianggap sebagai tujuan pilihannya.

Namun Levy menginginkan setidaknya £ 150 juta pound sekitar Rp 3 Triliun untuk bintang Tottenham dan tidak akan menerima apa pun selain tawaran uang tunai untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Menurut The Sun. Kepala Spurs dilaporkan tidak tertarik pada 'buangan' dan bahkan pemenang gelar Liga Premier Sterling dan Jesus tidak mungkin menggodanya untuk melakukan bisnis.

Baca juga: Tottenham Hotspur Tak Lagi Lirik Jannik Vestergaard Bek Tangguh Southampton

Preferensi Tottenham adalah uang tunai untuk membawa pemain pilihan mereka sendiri – dengan Levy juga waspada klub tidak akan mampu membayar gaji Sterling £ 300.000 per minggu.

Levy juga dikatakan yakin tidak ada pemain yang mau bergabung dengan klub yang tidak bersaing di Liga Champions. 

Harry Kane dan Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy
Ilustrasi. Tottenham Hotspur Tolak Tawaran Man City Barter Harry Kane dengan Jesus dan Sterling (Foto: Getty Images))

Dan Spurs akan bermain di Liga Konferensi Eropa tingkat ketiga musim depan. Laporan itu menambahkan bahwa Man City Man United dan Chelsea semuanya telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Kane tetapi negosiasi dengan Tottenham belum terjadi.

Bos City Pep Guardiola dilaporkan sangat ingin klub mengontrak Kane dan kapten Aston Villa Jack Grealish musim panas ini. ( Tribunlampung.co.id / Romi Rinando )

Penulis: Romi Rinando
Editor: Kiki Novilia
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved