Breaking News:

Kota Metro

102 Personel Polres Metro Divaksin Covid-19

Polres Kota Metro vaksinasi anggota, bhayangkari dan purnawirawan Polri setempat

tribun lampung/Indra Simanjuntak
Vaksinasi Polres Metro, Rabu (9/6/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Polres Kota Metro vaksinasi anggota, bhayangkari dan purnawirawan Polri setempat yang belum sempat divaksin. 

"Kami mendapat droping dari Polda Lampung. Untuk yang kita vaksin itu ada 102 orang anggota, 50 bhayangkari dan 74 purnawirawan. Kemudian ada juga 48 orang tenaga harian lepas (THL) divaksin," ujar Kapolres Kota Metro AKB Retno Priharwati, Rabu (9/6).

Total, terus Retno, ada 337 orang divaksin, baik untuk dosis pertama dan kedua. Selain itu, pihaknya juga meminta petugas vaksinator langsung dari Polda Lampung. Dimana ada 15 petugas vaksinator.

Ia menjelaskan, supaya tidak terjadi penumpukan massa, maka proses vaksinasi dilaksanakan di dua tempat. Yakni Aula Mapolres Kota Metro dan ruang olahraga judo Polres Metro

"Untuk vaksinasinya hari ini juga selesai. Jadi satu hari saja. Nah, dengan divaksinnya 102 anggota susulan ini, maka seluruh personil Polres Kota Metro sudah divaksin semua," imbuhnya.

Baca juga: Polsek Blambangan Umpu Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Massal

Ia menambahkan, meski telah divaksin, jajaran Polres Metro harus tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5 M.(Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved