Breaking News:

Advetorial Tribun Lampung

ASPERINDO Lampung Rapatkan Barisan dengan Muswil 2021

DPW ASPERINDO LAMPUNG pada Sabtu (5/6/2021) menggelar Musyawarah Wilayah secara offline yang dihadiri oleh anggota ASPERINDO dari berbagai Perwakilan.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
dokumentasi ASPERINDO
ASPERINDO Lampung Rapatkan Barisan dengan Muswil 2021. Jasa pengiriman logistik di Indonesia dihadapkan sejumlah tantangan dalam menjalankan kegiatan bisnis. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jasa pengiriman logistik di Indonesia dihadapkan sejumlah tantangan dalam menjalankan kegiatan bisnis. Selama pandemi Covid-19, industry ini dituntut melakukan banyak penyesuaian agar distribusi berbagai barang yang dibutuhkan dapat berjalan lancar dan memenuhi harapan masyarakat.

DPW ASPERINDO LAMPUNG pada Sabtu (5/6/2021) menggelar Musyawarah Wilayah secara offline yang dihadiri oleh anggota ASPERINDO dari berbagai Perwakilan Expedisi di Lampung. Bertepatan dengan masa berakhirnya kepengurusan DPW ASPERINDO LAMPUNG periode 2016 – 2020.

Muswil kali ini juga dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat ASPERINDO Trian Yuserma selaku Sekjen dan M.Daud selaku Korwil Sumatera. Trian Yuserma menyebutkan bahwa Asperindo Lampung harus bersinergi dengan pemerintah provinsi atau kota. M.Daud sebagai Korwil II Sumatra pun menambahkan bahwa saat ini Lampung sudah menjadi primadona dalam bidang expedisi, dengan ditopang wisata yang menarik dan akses jalan yang sudah baik, dengan adanya pengubung jalan TOL baik dari Bakauheni maupun dari Palembang.

Keputusan sidang memutuskan Syarifuddin.S.Ag dari JNE menjadi ketua DPW Asperindo Lampung periode 2021-2025. Jeckson dari Tiki sebagai sekretaris dan Erwanto diamanahkan sebagai pengurus harian yaitu bendahara.

Syarifuddin.S.Ag sebagai ketua DPW Asperindo Lampung menyampaikan sambutan pertamanya di hadapan para peserta muswil. Ia menyampaikan bahwa kondisi saat ini menjadi tantangan bagi seluruh anggota ASPERINDO Lampung untuk dapat terus melayani masyarakat. Ditengah kekhawatiran perlambatan ekonomi khususnya arus ekspor/impor namun ia optimis bahwa sector domestik juga memiliki peluang untuk berjaya di negeri sendiri.

“Untuk itu saya berharap seluruh anggota ASPERINDO bersatu dan bekerjasama untuk turut menjadi penggerak perekonomian masyarakat maupun UKM sesuai tagline ASPERINDO “Bersaing Namun Tetap Bersanding”, ujar Syarif (Rls)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved