Breaking News:

ADV

Cefada, Pendidikan Vokasi Farmasi Pertama di Lampung

SMK Farmasi Cefada merupakan Pendidikan Menengah Vokasi Farmasi di bawah naungan Cefada, serta sekolah menengah vokasi farmasi pertama di Lampung.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Kiki Novilia
Advertorial
Advertorial. Cefada, Pendidikan Vokasi Farmasi Pertama di Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - SMK Farmasi Cefada merupakan Pendidikan Menengah Vokasi Farmasi di bawah naungan Yayasan Cendikia Farma Husada (Cefada), serta sekolah menengah vokasi farmasi pertama di Provinsi Lampung. 

Berdiri sejak 2010, SMK Farmasi Cefada terus mengukir prestasi baik di tingkat daerah, provinsi maupun tingkat nasional baik dalam bidang farmasi maupun non farmasi.

Mulai dari Juara Inovasi Produk Farmasi (Herbal - Kosmetik), Keahlian Keahlian Meracik Obat, Juara Bidang Seni dan juga Bidang Olah Raga.

Dalam ajang lomba nasional bidang Farmasi, SMK Farmasi Cefada selalu memimpin dan menjuarai Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Bidang Farmasi, baik di Tingkat Kota Bandar Lampung, maupun Tingkat Provinsi Lampung.

Teranyar, SMK Farmasi Cefada Meraih Medali Perak LKS Farmasi Tingkat Nasional 2020 mewakili Provinsi Lampung.

Pada tahun 2020 Yayasan Cefada kembali membuka Pendidikan Vokasi Jenjang Diploma 3 Farmasi, yaitu Akademi Farmasi Cendikia Farma Husada atau disebut Akfar Cefada, yang juga merupakan Diploma 3 Farmasi pertama swasta di Provinsi Lampung.

Lulusan Diploma 3 Farmasi saat ini menjadi primadona di Dunia Kefarmasian khususnya di Provinsi Lampung karena kebutuhan di Apotek, Klinik dan Rumah Sakit terus meningkat.

Lagi, prestasi peserta didik Akfar Cefada tidak diragukan.

Tahun 2020 mahasiswa akfar cefada juara inovasi produk farmasi tingkat Provinsi Lampung.

Akfar Cefada saat ini memberikan kesempatan besar kepada lulusan SMA/SMK sederajat untuk bergabung dan di didik menjadi Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK).

Bagi lulusan SAA/SMF/SMK Farmasi ada diskon khusus hingga 50% apabila ingin melanjutkan kuliah ke jenjang D3 Farmasi di Akademi Farmasi Cefada.

Yayasan Cefada sebagai penyelenggara pendidikan vokasi farmasi memiliki tenaga pengajar muda terbaik untuk mencetak tenaga terampil dan kompeten di bidang farmasi sehingga mampu bersaing dan cepat terserap di dunia kerja pasca lulusan. ( Advertorial Tribunlampung.co.id )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved