Breaking News:

Kota Metro

DPRD Meminta Seluruh Elemen Berlomba Membangun Kota Metro

DPRD Kota Metro meminta seluruh elemen bersatu padu dan berlomba dalam membangun Bumi Sai Wawai.

tribun lampung/Indra Simanjuntak
Paripurna DPRD HUT Metro 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - DPRD Kota Metro meminta seluruh elemen bersatu padu dan berlomba dalam membangun Bumi Sai Wawai.

"Usia Kota Metro yang ke-84 tahun ini, kita membutuhkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk membangun," ujar Ketua DPRD Metro Tondi MG Nasution selepas Paripurna Istimewa peringatan hari jadi Kota Metro ke-84, Rabu (9/6).

Dijelaskannya, dalam menyikapi berbagai tantangan dan hambatan saat ini, tentu membutuhkan komunikasi dan kerjasama yang dinamis antara legislatif, ekskutif, yudikatif, dan seluruh elemen masyarakat.

Tak hanya untuk membangun kota, terus Tondi, tapi mengembangkan berbagai potensi daerah. Karenanya, butuh dukungan dan partisipasi dari semua unsur masyarakat. 

"Perjalanan ke depan masih akan diwarnai dengan berbagai macam tantangan, kendala, hambatan dan berbagai harapan masyarakat. Semua itu memerlukan kerjasama yang dinamis," tandasnya.

Baca juga: Wali Kota Wahdi Minta ASN Metro Dipercaya Masyarakat

Namun demikian, yang jauh lebih penting dalam memeringati hari jadi Kota Metro ke-84 adalah mengevaluasi atas apa yang sudah dilakukan dan dicapai, seiring dengan aspirasi masyarakat yang terus berkembang. (Indra Simanjuntak)

--

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved