Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Kolonel Inf Romas Herlandes Hadiri Komunikasi Sosial Ketua DPD Pepabri dengan Keluarga Besar TNI

Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung

ist
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung dengan keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di GOR Pepabri Jln. Patimura, Teluk Betung Kota Bandar Lampung, Rabu (9/6/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., menghadiri acara Komunikasi Sosial (Komsos) ketua DPD Pepabri Provinsi Lampung dengan keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di GOR Pepabri Jln. Patimura, Teluk Betung Kota Bandar Lampung, Rabu (9/6/2021)

Mengawali sambutannya Ketua DPD Pepabri Prov Lampung Brigjen (Purn) H. Mudjiono mengatakan, kegiatan ini memiliki arti penting, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan silaturahmi yang lebih harmonis dengan seluruh keluarga besar TNI yang ada di Provinsi Lampung.

"Lebih lanjut diungkapkan, bangkitnya paham Radikal yang mengarah kepada aksi Terorisme, sadar atau tidak hal tersebut cukup sulit dihilangkan dan ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk menghadapinya." ungkapnya.

Diakhir penyampaiannya Ketua DPD Pepabri Prov Lampung menjelaskan bahwa hingga saat ini pandemi covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir, bahkan di beberapa daerah masih terdapat kasus baru penyebaran covid-19 yang cenderung meningkat termasuk di wilayah Provinsi Lampung. menghimbau kepada seluruh Pepabri yang ada di Provinsi Lampung untuk menjadi pelopor di garis depan dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus Covid-19. 

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Kasiter Kasrem 043/Gatam, Sekretaris DPD Pepabri Prov Lampung Mayor (Purn) Sunaryo serta keluarga besar TNI Provinsi Lampung.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved