Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Patroli Prokes Koramil 410-05/TKP, Kapten Bunyamin : Edukasi kepada Warga Terus Kami Lakukan

Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid 19, menjadikan sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL untuk bekerja lebih extra da

ist
Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid 19, menjadikan sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL untuk bekerja lebih extra dalam melakukan himbauan agar warga di wilayah binaan dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dengan belum berakhirnya Pandemi Covid 19, menjadikan sejumlah personel Babinsa jajaran Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL untuk bekerja lebih extra dalam melakukan himbauan agar warga di wilayah binaan dapat mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid 19.

Dalam pelaksanaannya, para Babinsa dengan sejumlah timnya yang tergabung dalam Gugus Tugas di tiap-tiap Kelurahan, terus lakukan penyisiran di wilayah teritorialnya guna memberikan himbauan tersebut.

Saat di konfirmasi Plh Danramil 410-05/TKP Kapten Inf Bunyamin membenarkan prihal kinerja para Babinsa di jajarannya dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai hingga saat ini.

"Hingga saat ini para Babinsa di jajaran masih terus bersinergi dengan Gugus Tugas di wilayah kelurahannya masing-masing guna mengimbau warga masyarakat agar mematuhi disiplin Prokes," ujar Kapten Bunyamin, Selasa (8/6/2021)

Hal tersebut bertujan untuk menekan angka pemaparan Covid 19 khususnya di wilayah Kota Bandarlampung.

Dirinya berharap, masyarakat dapat membantu petugas dilapangan dalam menghadapi situasi Pandemi ini, dengan cara mematuhi apa yang menjadi himbauan petugas. Jika semuanya patuh, insya Allah Pandemi Covid 19 akan segera berakhir," pungkasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved