Breaking News:

Advertorial

Atasi Covid-19, PT Bara Kencana Cemerlang Jual Philips UV-C Disinfection Desk Lamp

Atasi Covid-19, PT Bara Kencana Cemerlang menjual produk Philips UV-C Disinfection Desk Lamp (permukaan),UV-C Upper Air (udara) dan UV-C Chamber.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Dokumentasi PT Bara Kencana Cemerlang
Atasi Covid-19, PT Bara Kencana Cemerlang menjual produk Philips UV-C Disinfection Desk Lamp,UV-C Upper Air dan UV-C Chamber 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Atasi Covid-19, PT Bara Kencana Cemerlang menjual produk Philips UV-C Disinfection Desk Lamp (permukaan),UV-C Upper Air (udara) dan UV-C Chamber (objek)

Harguslana menceritakan, Klub sepak bola papan atas Belanda, PSV meminta Signify untuk memasang pencahayaan UV-C desinfeksi di beberapa ruangan, termasuk ruang ganti di Stadion Philips dan di beberapa ruang fasilitas pelatihannya De Herdgang.

Secara keseluruhan, Signify akan memasang 15 luminer desinfeksi Philips UV-C upper air. Tiga diantaranya dipasang di ruang ganti tim PSV dan tiga di ruang ganti tim tamu di stadion Philips. Lima lainnya akan dipasang di ruang ganti di PSV Campus De Herdgang dan empat di area medis pada fasilitas pelatihan

Seperti diketahui, belum lama ini Signify meluncurkan portofolio luas untuk luminer dan perangkat dengan pencahayaan UV-C desinfeksi untuk pasar profesional. Produk pencahayaan UV-C besutan Signify tersebut telah terbukti efektif menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19.

“Menjaga kesehatan pemain sangat penting bagi kami dan esensial agar pertandingan dapat terus berlangsung. Karenanya, kami ingin melindungi mereka dan para pemain tamu, dengan sebaik-baiknya,” kata Frans Janssen, Commercial Director PSV dikutip PropertiTerkini.com.

“Kami yakin bahwa pencahayaan desinfeksi Philips UV-C upper air memungkinkan kami memberikan perlindungan ekstra kepada pemain kami,” lanjutnya.

Luminer Desinfeksi UV-C Upper Air UV-C menguraikan DNA atau RNA mikroorganisme, termasuk virus dan bakteri, sehingga tidak lagi berbahaya.

Lampu UV-C Signify memancarkan puncak radiasi pada 254 nm, yang mendekati panjang gelombang puncak untuk menonaktifkan kuman, sehingga ideal untuk mendesinfeksi udara, permukaan bidang, dan benda.

Luminer desinfeksi UV-C upper air dapat digunakan meski ada orang di dalam ruangan. Alat ini secara terus menerus mendesinfeksi udara yang mengalir melalui area atas ruang ganti berkat aliran alami, atau sirkulasi udara.

Hal ini juga memastikan bahwa udara yang didesinfeksi mengalir kembali ke bagian bawah ruang ganti dan bercampur dengan udara di sana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved