Breaking News:

Jadwal Bioskop di Lampung

Jadwal Film Bioskop di Ciplaz Lampung XXI, Kamis 10 Juni 2021

Simak daftar putar film bioskop di Ciplaz Lampung XXI pada Kamis 10 Juni 2021, pantau terus jadwal terbaru film bioskop di Tribunlampung.co.id

instagram @cinema.21
Ilustrasi. Simak Jadwal Bioskop di Lampung yang akan tayang di dalam artikel ini. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Berikut adalah Jadwal film bioskop di Ciplaz Lampung XXI, Kamis 10 Juni 2021

The Conjuring : The Devil Made Me Do It

Teater 1
14.15, 16.35, dan 18.55

Teater 2
14.45, 17.05, dan 19.25

Teater 4 
13.45, 16.05

Baca juga: Jadwal Film Bioskop di CGV Transmart Lampung, Kamis 10 Juni 2021

The Conjuring: The Devil Made Me Do It mengungkapkan kisah mengerikan tentang teror, pembunuhan, dan kejahatan yang tidak diketahui yang bahkan mengejutkan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren di kehidupan nyata. 

Salah satu kasus paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan untuk jiwa seorang anak laki-laki, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa tersangka pembunuhan akan mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaan.

Quite Place Part II

Teater 3 
13.35, 15.45, 17.55, dan 20.05

Setelah persistiwa-peristiwa maut yang terjadi di rumah mereka, keluarga Abbott kini harus menghadapi teror dari dunia luar, seiring mereka melanjutkan upaya bertahan hidup dalam keheningan.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop di CGV Transmart Lampung, Rabu 9 Juni 2021

Dipaksa untuk pergi ke wilayah-wilayah tak dikenal, mereka pun segera menyadari bahwa makhluk-makhluk yang memburu manusia lewat suara itu bukanlah ancaman satu-satunya yang berkeliaran di sekitar mereka.

In The Heights

Teater 4 
18.25

Nyalakan Washington Heights ... Aroma cafecito caliente menggantung di udara tepat di luar halte kereta bawah tanah 181st Street, tempat kaleidoskop mimpi menyatukan komunitas yang hidup dan erat ini.

Di persimpangan semua itu adalah pemilik bodega magnetis yang menyenangkan Usnavi, yang menghemat setiap sen dari kesibukannya sehari-hari saat dia berharap, membayangkan, dan bernyanyi tentang kehidupan yang lebih baik. ( Tribunlampung.co.id / Jelita Dini Kinanti )

Penulis: Jelita Dini Kinanti
Editor: Hanif Mustafa
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved