Breaking News:

Lampung Timur

Jalin Silaturahmi, Dandim 0429/Lampung Timur Audiensi dengan MUI

Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis didampingi Kasdim dan perwira staf menerima audiensi dari MUI Lampung Timur di ruang transit Mako

Dokumentasi Kodim Lampung Timur
Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis didampingi Kasdim dan perwira staf menerima audiensi dari MUI Lampung Timur di ruang transit Makodim, Kamis (10/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Dandim 0429/Lampung Timur Letkol Kav Muhammad Darwis didampingi Kasdim dan perwira staf menerima audiensi dari MUI Lampung Timur di ruang transit Makodim, Kamis (10/6/2021).

Adapun rombongan, Ketua Umum H Hasan Basri, Ketua I Habib Hamdani, Ketua IV Fatimah, Sekretaris Umum H Andi Sanjaya, Sekretaris I Suwarno dan Bendahara Umum H Heri Susanto.

Letkol Kav M Darwis berharap ke depan Kodim Lampung Timur dan MUI bisa menjalin komunikasi yang baik.

"Semoga kedepan antara MUI dan jajaran Kodim bisa menjadi mitra dengan selalu menjalin komunikasi yang baik tentunya dengan tetap menjaga independensi organisasi,” ujarnya.

Baca juga: Pemprov Gelar Rakor Pembinaan dan Pengawasan Tahunan Inspektorat di Lampung Timur

"Semoga kehadiran MUI dengan kepengurusan yang baru bisa menjadi perekat umat serta menjadi mitra pemerintah dalam menciptakan kesejukan dalam kehidupan," lanjutnya.

Menurut Darwis, MUI merupakan wadah bernaung dari semua ormas Islam yang mengedepankan kepentingan umat Islam secara keseluruhan dan bukan mengedepankan kepentingan kelompok ormas tertentu.

"MUI mengedepankan kepentingan umat Islam secara keseluruhan, sehingga akan tercipta iklim yang kondusif di Kabupaten Lampung Timur," imbuhnya.

Ketua MUI Lampung Timur masa Khidmad 2021-2025, H Hasan Basri, sangat berharap sinergi dan jalinan komunikasi dengan Kodim 0429/Lamtim akan semakin erat guna kelancaran tugas.

"Silaturahmi ini adalah bentuk langkah awal kami sehingga TNI dan MUI saling mengenal kepengurusan yang baru sebagai payung umat islam di Kabupaten Lampung Timur," terangnya. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Penulis: Yogi Wahyudi
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved