Breaking News:

Kodim 0410 Bandar Lampung

Mayor Inf Andri Kusuma Buka Kegiatan Insiap Apwil dan Puan ter TW II Th 2021 di Aula Palapa Kodim

Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil dan Puan ter TW II Th 2021 yang dibuka oleh Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M.

ist
Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil dan Puan ter TW II Th 2021 yang dibuka oleh Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M., bertempat di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (10/6/2021) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil dan Puan ter TW II Th 2021 yang dibuka oleh Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos.,M.M., bertempat di Aula Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (10/6/2021)

Kegiatan yang mengusung tema Mari Kita Luruskan Niat dan Kuatkan Ikhtiar untuk menjadikan TNI yang Profesional Modern, Tangguh Serta Prajurit yang berjiwa Ksatria, Militan dan Loyal tersebut dihadiri juga oleh para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0410/KBL sera para Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL.

Mengawali sambutannya Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan kegiatan ini merupakan program Komando Atas.

"Terkait itu, diharapkan para personel dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik," ujarnya

Jadikan kegiatan ini untuk memacu semangat personel dalam pelaksanaan tugas di wilayah, untuk itu laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan keikhlasan.

"Dan kemudian, situasi saat ini masih dalam massa Pandemi, dihimbau agar masing-masing personel dapat mematuhi Prokes agar terhindar dari peyebaran dan penularan Covid-19," tutupnya

Sementara, Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin menambahkan, kegiatan ini bertujuan agar seluruh Aparat Kowil menguasai pengetahuan yang terkandung dalam materi Binsiap Apwil dan Puanter, serta memiliki kesamaan langkah dan tindakan dalam menjalankan tugas binter tingkat perorangan maupun satuan.

Lebih lanjut Pasiter mengatakan sasaran penyelengaraan Binsiap Apwil dan Puater ini diharapkan agar lebih optimal, efektif dan efisien, dalam penyelengaraan dan acuan pelaksanaannya serta dapat meningkatkan kemampuan Prajurit dalam melaksanakan, menjabarkan, mensosialisasikan Binter ke Wilayah.

"Sehingga terwujud Prajurit yang memiliki Mental, Disiplin, Semangat yang tangguh dan Profesional serta dapat berintergrasi dengan komponen masyarakat dalam melaksanakan tugas di satuan komando kewilayahan di jajaran Kodim 0410/KBL," tandasnya.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved