Breaking News:

ADVERTORIAL

UIN RIL Ukir Prestasi pada PKM di Sumatera Barat

UIN Raden Intan Lampung (RIL) ukir prestasi pada Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatera Tahu

Dok UIN
UIN Raden Intan Lampung (RIL) ukir prestasi pada Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatera Tahun 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - UIN Raden Intan Lampung (RIL) ukir prestasi pada Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) II Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Se-Sumatera Tahun 2021.

Event ini berlangsung secara daring pada 28-31 Mei dan luring pada 4-10 Juni di UIN Imam Bonjol Padang.

Hingga berakhirnya kegiatan, UIN RIL berhasil menempati peringkat kedua dari 20 PTKIN, dengan peringkat pertama ditempati oleh tuan rumah yakni UIN Imam Bonjol Padang.

UIN RIL meraih total 18 medali.

Baca juga: Rektor UIN Raden Intan Lampung: Prof Ofyar Z Tamin Figur yang Baik

Jumlah ini terdiri dari 4 medali emas, 6 perak, dan 4 perunggu, serta tambahan 1 juara harapan II dan 3 juara harapan III.

Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg mengapresiasi pencapaian prestasi ini.

Dia berpesan kepada para juara untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

Selain itu, dia juga memberi semangat dan motivasi kepada peserta lomba yang belum dapat meraih juara untuk tidak berkecil hati.

“Kalian harus tetap dapat mengembangkan potensi bakat kalian, dan tingkatkanlah softskill yang kalian miliki untuk bekal masa depan,” ujarnya saat meninjau pelaksanaan lomba di venue tenis meja, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, Wakil Rektor (WR) III Prof Wan Jamaluddin PhD menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung UIN RIL ini.

Halaman
1234
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved