Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Tujuh Ekor Kambing Dicuri Hanya Tersisa Jeroan, Pemilik Merasa Dihipnotis

Senin (7/6/2021) pagi, Suhendar (37) dan keluarganya digegerkan dengan hilangnya tujuh ekor kambing di kandang dan hanya tersisa jeroan.

Penulis: ikhsan dwi nur satrio
Editor: Dedi Sutomo
tribun jakarta
7 Ekor Kambing Dicuri Hanya Tersisa Jeroan, Pemilik Merasa Dihipnotis 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Senin (7/6/2021) pagi, Suhendar (37) dan keluarganya digegerkan dengan hilangnya tujuh ekor kambing di kandang dan hanya tersisa jeroan.

Lokasi hilangnya tujuh ekor kambing itu di Kampung Jati, tepatnya di Gang Rais, Jalan Haji Jamat, RT 2 RW 5, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Suhendar menduga tujuh kambingnya dijagal di kandang, isi perut dikeluarkan, lalu dagingnya dibawa kabur pencuri pada dini hari.

Namun anehnya, jika hilangnya tujuh kambing itu seperti dugaan Suhendar, seharusnya proses penjagalan terdengar ke dalam rumah yang jaraknya hanya lima meter dari kandang.

Suhendar menduga dia dan keluarganya yang tinggal satu rumah itu ditulikan ilmu hitam alias dihipnotis.

"Itu tidak kedengaran sama sekali, yang kita bikin bingung juga seperti itu. Biasanya kambing ini kalau kita buka pintu dia langsung bunyi ramailah suaranya."

"Tapi kenapa pas malam itu ya kita dibuatnya tidurnya senyenyak mungkin lah gitu. Seakan-akan seperti kesirep seperti itu," kata Suhendar di lokasi.

Terlebih, tujuh dari 11 kambing milik Suhendar yang dicuri itu ukurannya besar, bahkan ada satu di antaranya sedang hamil tua.

Baca juga: VIDEO Chef Arnold Poernomo Habiskan Rp 3 Untuk Paket BTS Meal

"Totalnya kalau kita lihat dari isi perutnya itu sekitar tujuh kambing, karena total kita ada 11 disisain empat yang anak-anaknya saja. Yang gede-gede semua yang diambil tujuh langsung disembelih di tempat," ujarnya.

Suhendar mengatakan, pihak kepolisian sudah mendatangi kandangnya dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Ia berharap si pencuri yang diperkirakan lebih dari satu orang itu bisa ditangkap.

"Kepolisian sudah datang, keTKP juga bersama aparat desa," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul 7 Ekor Kambing Dicuri Hanya Tersisa Jeroan, Pemilik Merasa Dihipnotis

Saksikan, berita YouTube video lainnya di kanal YouTube Tribun Lampung News Video.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved