Breaking News:

Advertorial

Dinas Pariwisata Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Lembah Hijau

Dinas Pariwisata Bandar Lampung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Dokumentasi Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung
Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Lembah Hijau, Kamis 10 Juni 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Dinas Pariwisata Bandar Lampung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Puskesmas Gedong Air di Lembah Hijau, Kamis 10 Juni 2021.

Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung Dirmansyah mengatakan Vaksinasi Covid-19 merupakan program yang dilaksanakan untuk membentuk komunitas kelompok.

Namun menurutnya walaupun sudah vaksin, protokol kesehatan 5M harus dijalankan, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi.

Dengan adanya Vaksinasi Covid-19, diharapkan banyak wisatawan datang ke destinasi wisata di Lampung karena merasa aman.

"Jika banyak wisatawan datang ke destinasi wisata di Lampung, maka diharapkan wisata di Lampung akan meningkat, dan ekonomi di Lampung juga akan meningkat," kata Dirmansyah.

Komisaris Utama Lembah Hijau dan Ketua DPD Putri Lampung M Irwan Nasution mengatakan, Vaksinasi Covid-19 difasilitasi oleh Lembah Hijau dan DPD Putri Lampung untuk pelaku pariwisata.

Vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh beberapa destinasi wisata yang tergabung dalam DPD Putri Lampung, dan asosiasi yang bergerak dibidang pariwisata, dengan jumlah 160 orang

Diantaranya Lembah Hijau, Bumi Kedaton, Banana Foster, Lembah Durian Farm & Stable, Puncak Mas dan Bukit Mas, Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Bukit Sakura, Slanik Waterpark, Lampung Walk, DPD Himpunan Pemandu Wisata Indonesia, DPD Asperapi, Camp 91, Duta Wisata, DPD Aeli, DPD ASPPI.

"Selanjutnya vaksinasi covid-19 tahap kedua akan dilaksanakan tanggal 8 Juli 2021," ucap Irwan. (Advertorial)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved