Breaking News:

Berita Bola Euro 2021

Jelang Pembukaan Euro 2020, Roberto Mancini Tampilkan Tim Italia Yang Menyerang

Jelang pembukaan Euro 2021. Italia akan langsung melakoni laga perdana bertemu Turki pada pembukaan Euro 2020 pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

AFP
Ilustrasi - Roberto Mancini, Pelatih Kepala Italia saat memberikan instruksi kepada timnya selama Sesi Latihan Italia menjelang pertandingan Grup A Kejuaraan UEFA Euro 2020 antara Turki dan Italia di Stadion Olimpico pada 10 Juni 2021 di Roma, Italia. (Foto oleh Andrew Medichini - Pool/Getty Images) Andrew Medichini - Pool / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Jelang pembukaan Euro 2021 (disebut juga Euro 2021). Italia akan langsung melakoni laga perdana bertemu Turki pada pembukaan Euro 2020 pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Banyak kalangan menilai, pertandingan melawan Turki akan menjadi ujian sesungguhnya bagi pasukan Roberto Mancini pada laga penyisihan di Grup A Euro 2020.

Turki dinilai menjadi tim terkuat untuk memberikan batu sandungan pada Italia. Meski Italia juga tidak bisa meremehkan Swiss dan Wales yang juga menghuni Grup A.

Pertandingan Turki bertemu Italia akan dilangsungkan di Stadion Olimpico di Kota Roma pada Sabtu (12/6/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan juga melalui link live streaming Euro 2021 di Mola Tv dan RCTRI.

Italia datang ke gelaran Euro 2020 dengan kepercayaan tinggi. Pelatih Robreto Mancini telah membawa satu perubahan pada gaya bermain Italia yang selama ini dikenal lebih bertahan.

Mengantongi enam kemenangan, menjadikan Leonardo Bonucci dkk diunggulkan dapat dengan mudah lolos dari fase grup.

Ilustrasi - Roberto Mancini, Pelatih Kepala Italia berbicara kepada timnya selama Sesi Latihan Italia menjelang pertandingan Grup A Kejuaraan UEFA Euro 2020 antara Turki dan Italia di Stadion Olimpico pada 10 Juni 2021 di Roma, Italia. (Foto oleh Andrew Medichini - Pool/Getty Images)
Andrew Medichini - Pool / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP
Ilustrasi - Roberto Mancini, Pelatih Kepala Italia berbicara kepada timnya selama Sesi Latihan Italia menjelang pertandingan Grup A Kejuaraan UEFA Euro 2020 antara Turki dan Italia di Stadion Olimpico pada 10 Juni 2021 di Roma, Italia. (Foto oleh Andrew Medichini - Pool/Getty Images) Andrew Medichini - Pool / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP (AFP)

Namun Tukri bukanlah lawan mudah untuk dilewati Itali. Pasukan Senol Gunes ini juga memiliki  modal cukup untuk dapat mempermalukan Italia di kadangnya, stadion Olimpico.

Turki tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka, dengan mengemas empat kemenangan dan dua kali seri.

Pada laga uji coba terakhir mereka sebelum Euro 2020, Turki mengkandaskan Moldova dengan skor 2-0.

Baca juga: Jelang Euro 2021, Bersama Roberto Mancini Timnas Italia Menjadi Tim Yang Sulit Dikalahkan

Halaman
1234
Editor: Dedi Sutomo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved