Breaking News:

Bandar Lampung

Duel Dua Pemuda di Jalan Antasari Berujung Saling Lapor Polisi

Polresta Bandar Lampung menerima lapora dari dua remaja yang sempat terlibat dalam pertikaian di Tanjungkarang Timur beberapa waktu lalu.

Penulis: joeviter muhammad | Editor: Hanif Mustafa
tangkapan layar video amatir warga
Duel maut antar remaja yang terjadi lantaran kesalahpahaman, namun berakhir saling lapor ke Polresta Bandar Lampung 

TRIBUN LAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sempat beredar duel antara dua pemuda di Jalan Pangeran Antasari, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung beberapa waktu lalu, saat ini kedua remaja berujung saling lapor polisi.

Aksi duel menggunakan sajam oleh kedua pemuda tersebut sempat terekam kamera warga dan viral di sejumlah akun media sosial.

Belakangan kedua pemuda ini diketahui identitasnya, yakni remaja berinisial FD (16) warga Kalibalau Kencana, Kedamaian, Bandar Lampung.

Sedangkan identitas lawannya yakni AD (21) warga Sukabumi, Bandar Lampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Resky Maulana mengatakan, pihaknya sedang menangani kasus dan akan segera meminta keterangan AD yang mengalami luka tusuk setelah berduel dengan FD. 

Baca juga: Gelapkan Arang Batok Kelapa Satu Truk, Warga Natar Diciduk Polisi

"Dapat kami jelaskan bahwasannya penganiayaan yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu sudah kita tangani di Polresta dan Polsek Tanjungkarang Timur karena keduanya saling lapor," kata Resky, Sabtu (12/6/2021).

Menurutnya untuk sementara ini petugas masih menunggu AD hingga pulih untuk memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut. 

Selanjutnya, polisi juga akan melakukan penyelidikan mendalam guna menyelesaikan perkara tersebut. 

"Untuk proses, tentunya sekarang kita lihat posisi korban yaitu AD. Kami dapat informasi kemarin baru keluar dari rumah sakit. Karena saling lapor ini, kita harus lihat dulu permasalahannya seperti apa," kata Resky.

Disinggung tentang senjata tajam yang digunakan keduanya saat berduel, Resky mengaku, jajaran nya masih mencari alat bukti tersebut.

Baca juga: Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved