Breaking News:

Tdm Motor

Masa Pandemi Komunitas Bola Tetap Produktif Lewat Happy Hour

Teknologi digital menjadi seolah menjadi kebutuhan utama dalam menghadapi pandemi saat ini.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
Masa Pandemi Komunitas Bola Tetap Produktif Lewat Happy Hour
Ist
Teknologi digital menjadi seolah menjadi kebutuhan utama dalam menghadapi pandemi saat ini.

TRIBUNLPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Teknologi digital menjadi seolah menjadi kebutuhan utama dalam menghadapi pandemi saat ini.

Ketika acara berkumpul secara fisik menjadi aktifitas yang dilarang, maka satu-satu solusinya adalah beraktivitas secara virtual. Bagi para pecinta bola, acara kumpul-kumpul bersama komunitas, menghadiri acara-acara terkait dengan sepak bola merupakan acara yang paling ditunggu. Namun, pandemi membuat semua aktifitas berkumpul, hingga berbagi cerita dan ilmu-ilmu baru menjadi mustahil untuk dijalankan secara maksimal.

Maka dari itu, kita semua harus bisa beradaptasi dengan kondisi baru ini.

Bagaimanapun kegiatan-kegiatan tersebut tetap bisa kita nikmati tanpa melanggar protokol kesehatan.

Happy Hour adalah kegiatan rutin yang dilakukan Honda untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen dari berbagai komunitas, salah satunya komunitas bola di Bandar Lampung.

Meski ditengah pandemi, Tunas Honda Lampung tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Lampung dengan pelayanan protokol kesehatan yang ketat.

Nah pada tanggal 12 Juni 2021 Tunas Honda Lampung menggelar acara bertema “Happy Hour” yang dilaksanakan secara virtual dengan menghadirkan seluruh komunitas pecinta bola di kota Bandar Lampung.

Platform digital adalah satu-satunya solusi untuk mengajak para konsumen dan komunitas agar bisa berkumpul secara virtual. Happy Hour cukup mewakili dalam menyikapi kondisi ini.

Ini merupakan kegiatan yang rutin dijalankan oleh Honda dalam merangkul semua konsumen Honda di Lampung, salah satunya adalah melalui Live Happy Hour via platform Instagram @hondaloverlampung.

Live virtual yang berjalan hingga satu jam dan berjalan dengan beragam informasi seputar komunitas bola dan promo Honda. Selain penjelasan produk segmented High In CBR250RR, kesempatan ini diisi dengan talkshow menarik dengan komunitas bola perbincangan seputar dunia bola yang diisi langsung oleh berbagai perwakilan komunitas, Seperti komunitas United Indonesia Chapter Lampung (UICL) - Fans Manchester United, Blues Troops Lampung - Fans Chelsea FC, Indobarca Lampung - Fans Barcelona.

Berbagai hiburan pun sudah disiapkan, seperti live musik yang langsung digawangi oleh DJ Sultan Agung, tak ketinggalan kuis online seru pun menjadi daya tarik kegiatan ini.

Dengan dilaksanakannya acara Happy Hour ini, Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Honda di Lampung tak ketinggalan mengambil kesempatan untuk menyasar segment motor middle high CBR Series dari para komunitas bola di Lampung untuk dapat memberikan kesempatan kepada para member komunitas yang menyukai kendaraan sporty dengan penawaran yang spesial jika ingin membeli motor Honda CBR250RR.

Rusli Mantaring, selaku Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan bila dilihat dari tampilan luar, Honda CBR Series sudah memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, seperti sporty, kekinian, modern, dan tidak mudah termakan zaman cocok banget untuk pecinta motor sport seperti para member komunitas bola yang ingin tampil beda.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved