Breaking News:

TDM Motor

Masa Pandemi Covid 19, Tunas Honda Gelar Basketball Dribble Challenge

Tunas Honda Lampung menggelar Basketball Dribble Challenge, Jum’at 11 Juni 2021. Basketball Dribble Challenge sendiri merupakan kompetisi yang menanta

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
Tunas Honda Lampung menggelar Basketball Dribble Challenge, Jum’at 11 Juni 2021. Basketball Dribble Challenge sendiri merupakan kompetisi yang menantang para pelajar Lampung dalam memamerkan talentanya dan menunjukkan konsistensi mereka dalam bermain basket. Program ini dilakukan secara virtual melalui platform zoom. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tunas Honda Lampung menggelar Basketball Dribble Challenge, Jum’at 11 Juni 2021. Basketball Dribble Challenge sendiri merupakan kompetisi yang menantang para pelajar Lampung dalam memamerkan talentanya dan menunjukkan konsistensi mereka dalam bermain basket. Program ini dilakukan secara virtual melalui platform zoom.

“Selama masa pandemi ini kegiatan basket terhenti total dan kami memberikan ide untuk tetap menyelenggarakan kompetisi basket antar pelajar di Lampung agar skill yang mereka miliki tetap terjaga. Bila biasanya kami menggerakkan anak muda bermain basket lewat kompetisi di lapangan, kini kami bisa bertemu lewat platform digital,” ujar Tito,PIC DBL Lampung dalam rilis yang diterima.

“Bukan hanya untuk mengembangkan skill mereka, bukan hanya untuk menemukan pemain-pemain terbaik Lampung, tapi juga untuk tujuan yang lebih besar, yaitu untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh lewat olahraga. Sehingga anak para pelajar di Lampung bisa lebih sehat, di masa menantang seperti sekarang, juga seterusnya,” jelas Tito.

Basketball Dribble Challenge bisa diikuti seluruh anak muda kategori pelajar di Lampung di manapun mereka berada. Pihak panitia akan memberikan berbagai tantangan terkait skills mengolah bola basket kepada peserta. Saat menjalankan tantangan, peserta diminta memvideokan dirinya secara live. Tim juri kemudian akan menilai setiap penampilan dan memberikan poin.

Nantinya, pemenang akan dipilih masing-masing tiga pemain terbaik dari masing-masing peserta dengan memperebutkan hadiah uang tunai senilai 850 ribu Rupiah. Total, ada 20 pemain putra dan putri.

Dan keluar sebagai pemenang pada Basketball Dribble Challenge sesi pertama ini diantaranya Christ Thio Imanuel (Juara 1) asal sekolah SMAN16 Bandar Lampung, Aisyah Syahfitri (Juara 2) asal SMA 3 Kota Bumi, Muhammad Audyto (Juara 3) asal SMPN 9 Bandar Lampung.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved