Breaking News:

Mesuji

Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi Mesuji Capai 15 Persen

Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi di Wirabangun baru berjalan 15 persen dan akan selesai pada 14 Februari 2022, saat itu masih pengecoran dan

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Rangga Yusuf
Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Mesuji Murni saat ditemui di ruang kerjanya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Religi di Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji telah berlangsung.

Saat ini pembangunan sudah mencapai 15 persen dan ditargetkan selesai pada 14 Februari 2022.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Mesuji Murni, menurutnya selain proses pembangunan paku bumi saat ini sudah dilakukan pengecoran.

"Sekarang  sudah mulai di cor, untuk pembangunan paku bumi belum selesai semua. Sebab, dilakukannya cor membutuhkan waktu 15 hari, sehingga pengerjaannya harus di bagi ada yang memasang tiang paku bumi serta mengurusi pengecoran," ujar Murni, Minggu (13/6/2021).

Karena itu, terus Murni, jika dilakukan pengecoran maka akan ada waktu tunggu 15 hari sehingga dikhawatirkan ada jarak waktu yang tidak dimanfaatkan.

"Kemarin sudah saya kumpulin semua tim teknis pelaksana dan pengawas. Agar secepatnya proses pembangunan tersebut dapat diselesaikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Murni berharap, pembangunan yang menghabiskan biaya senilai Rp73 milar tersebut, dapat selesai sesuai target. ( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved