Breaking News:

Suzuki Mobil

Irit dan Nyaman Pakai Suzuki Karimun dari Lampung ke Samosir

"Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya sayang banget dengan Karimun!" ungkap Junita, salah satu pengguna Suzuki Karimun dari Bandar Lampung.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
ist
"Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya sayang banget dengan Karimun!" ungkap Junita, salah satu pengguna Suzuki Karimun dari Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, pokoknya sayang banget dengan Karimun!" ungkap Junita, salah satu pengguna Suzuki Karimun dari Bandar Lampung.

Seperti diketahui Suzui Karimun memiliki tagline yaitu Lebih Dari Cukup. Tak hanya memiliki tampilan compact dan kokoh tapi juga mewah dan stylish yang terlihat dari tampilan Front Grill dan Rear Garnish. Karimun Wagon R dengan mesin generasi baru K10B 998cc yang lebih efisien dan bertenaga, lebih aman dari pencurian dengan teknologi immobilizer, dan juga dikenal sebagai salah satu mobil dengan konsumsi BBM yang sangat irit semakin menjadikannya kendaraan favorit keluarga.

Sebut saja Junita dan Patricius, yang merupakan salah satu keluarga asal Bandar Lampung yang sudah merasakan sendiri kelebihan Suzuki Karimun selama 5 tahun. Mulai dari kabin yang lapang, bandel mesinnya, irit bbm, service & sparepart yang terjangkau.

"Pengalaman menarik kami terakhir, kami pulang kampung ke Samosir, Sumatera Utara itu jaraknya hampir 2.500-an KM sekali jalan. Itu dijalan mobil lancar-lancar aja gak ada masalah yang biasa dikhawatirin orang-orang. Bensinnya irit banget, dari Bandar Lampung ke Samosir saja kami hanya habis sekitar Rp. 900rb-an. Dari segi kekuatan karimun udah OK banget, kami 6 orang dalam 1 mobil masih nyaman dan lega dengan jalan segala medan dari Lampung sampai Samosir mobil tetap aman sampai tujuan." ujar Patricius.

Junita menambahkan " Untuk servicenya sangat terjangkau dan orisinalitasnya sangat dijamin lah karena kami selalu service di dealer resmi Suzuki. Pelayanannya juga sangat ramah, terutama di diler Suzuki Kedaton yang sering kami datang ya itu udah OK banget. Customer servicenya, mekaniknya, semua bisa diajak kerjasama dengan baik dan pelayanannya pun cepat dan cukup baik."(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved