Breaking News:

Lampung Tengah

TP PKK Lamteng Lakukan Pembinaan Administrasi di Kecamatan Rumbia dan Putra Rumbia

Tim Penggerak melaksanakan Pembinaan administrasi PKK di Kecamatan Rumbia dan Putra Rumbia

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad (dua dari kiri) dan Ketua I Indria Ardito Wijaya sambangi Kecamatan Rumbia dan Putra Rumbia. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Tim Penggerak melaksanakan Pembinaan administrasi PKK di Kecamatan Rumbia dan Putra Rumbia, Senin (14/6/2021).

Dalam sambutannya Ketua PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad didampingi Ketua I Indria Ardito Wijaya mengatakan, pembinaan administrasi PKK ini untuk sekretariat serta Pokja 1 sampai Pokja 4.

"Karena antara sekretariat dan Pokja ini ada keterkaitan, untuk itu kami berharap kepada jajaran sekretariat dan Pokja kampung-kampung agar sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan pembinaan ini mengingat tugas tugas di pkk kedepan semakin berat," ujar Mardiana Musa Ahmad.

Ditambahkan Mardina Musa Ahmad, PKK juga sebagai mitra pemerintah daerah memiliki tugas sebagai vasilitator, pelaksana dan pengendali program-program pemerintah. 

Baca juga: Pengurus KWT Lampung Tengah Inginkan Mardiana Musa Ahmad Pimpin Organisasi

"Kepada peserta yang mengikuti kegiatan pembinaan administrasi PKK ini, supaya perlu menindaklanjuti dan menyampaikan program yang telah disampaikan oleh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah kepada masyarakat," jelasnya.

Pada kesempatan itu, istri bupati dan wakil bupati Lamteng itu juga melihat langsung berbagai produk hasil kegiatan anggota PKK di Kabupaten Rumbia dan Putra Rumbia.

Baik Mardiana maupun Indria menyatakan, mereka siap untuk menghidupkan produk lokal, sehingga dapat menjadi kegiatan ekonomi bagi masyarakat di wilayah masing-masing.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved