Breaking News:

UM Metro

UM Metro Umumkan Juara NUDC dan KDMI Tingkat Universitas 2021

Usai melangsungkan penjaringan peserta National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ist
Usai melangsungkan penjaringan peserta National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat Universitas tahun 2021, UM Metro umumkan para pemenang, Senin (14/06/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Usai melangsungkan penjaringan peserta National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat Universitas tahun 2021, UM Metro umumkan para pemenang, Senin (14/06/2021).

Para pemenang tersebar di beberapa program studi lintas angkatan sebagaimana tertuang dalam SK Rektor No:445/II.3.AU/F/KEP/UMM/2021 tentang Penetapan Pemenang Lomba Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) tingkat Universitas Muhammadiyah Metro tahun 2021.

Dan SK Rektor No:446/II.3.AU/F/KEP/UMM/2021 tentang Penetapan Pemenang Lomba National University Debating Championship (NUDC) tingkat Universitas Muhammadiyah Metro tahun 2021.

Berdasarkan SK tersebut terdapat 8 pemenang untuk NUDC dan 8 pemenang untuk KDMI.

Kedelapan pemenang penjaringan peserta NUDC ini adalah Gesia Afifah Ayu Wulandari yang berhasil menduduki posisi pertama dengan perolehan total skor 88.65, Kurnia Hakim berada di posisi kedua dengan perolehan total skor 81.8, disusul Moh. Rifatullah di posisi ketiga dengan perolehan total skor 81.

Selanjutnya, Annisa Nur Rahmawati harus puas di urutan keempat atau sebagai juara harapan I dengan total skor 77.5, disusul Lena Magdalenna sebagai juara harapan II dengan total skor 76.5, lalu Resfina Meilita Sari sebagai juara harapan III dengan total skor 75.63, kemudian Febi Faza Rumaisah sebagai juara harapan IV dengan total skor 75, terakhir Via Milenia Putri dengan total skor 74.

Sementara untuk pemenang penjaringan peserta KDMI ini adalah Firdaus Armansyah yang berhasil menduduki posisi pertama dengan perolehan total skor 85.6, Aulia Mutiara Putri berada di posisi kedua dengan perolehan total skor 85, disusul Utara Setia Nugraha di posisi ketiga dengan perolehan total skor 77.

Selanjutnya, Gita Pratiwi di urutan keempat atau sebagai juara harapan I dengan total skor 76.5, disusul Amanda Wijaya sebagai juara harapan II dengan total skor 76.3, lalu Nanag Hidayat sebagai juara harapan III dengan total skor 76.1, kemudian Febi Faza Rumaisah sebagai juara harapan IV dengan total skor 75, terakhir Via Milenia Putri dengan total skor 74.5.

Drs. Anak Agung Oka, M.Pd. selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan para pemenang tiga besar akan mewakili UM Metro dalam gelaran NUDC dan KDMI di tingkat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II.

“Para pemenang khususnya yang masuk tiga besar baik itu NUDC maupun KDMI yang telah dihimpun oleh tim akan mewakili UM Metro untuk berlomba di tingkat LL Dikti Wilayah II,” kata Agung Oka.

Menurutnya, jika perwakilan UM Metro mampu bersaing di tingkat nasional dan berhasil meraih juara, UM Metro akan memberikan penghargaan berupa beasiswa.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved