Breaking News:

Way Kanan

Adipati Buka TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya resmi membuka TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan tahun 2021.

Penulis: anung bayuardi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumen Kodim 0427/Way Kanan
Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya resmi membuka TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan tahun 2021 di halaman Balai Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (15/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya resmi membuka TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan tahun 2021.

Pembukaan TMMD bertema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" digelar di halaman Balai Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Selasa (15/6/2021).

Raden Adipati Surya menyambut baik diselenggarakannya TMMD.

Menurut dia, hal ini merupakan bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan.

Baca juga: Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Diisi Layanan KB Kesehatan

"Diperlukan semangat kebersamaan yang kuat untuk maju, didukung dengan kesungguhan, ketekunan, keuletan, dan kesabaran dari seluruh pelaku pembangunan. Dengan adanya program kemanunggalan TNI, bersama Pemerintah Kabupaten Way Kanan dan masyarakat diharapkan menjadi salah satu jalan bagi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah," ucap Adipati dalam rilis yang diterima Tribunlampung.co.id.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf AA Gede Rama selaku Komandan Satgas TMMD ke-111 menjelaskan makna tema "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". 

"Arti tema TMMD kali ini adalah kegiatan lintas sektoral yang melibatkan semua komponen bangsa untuk membantu pemerintah daerah dalam hal percepatan pembangunan," ungkap Gede.

Dalam TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, ada sasaran fisik maupun nonfisik.

Sasaran fisik yaitu pembukaan badan jalan sepanjang 1.035 meter, pembuatan gorong-gorong sebanyak 6 unit, rehab rumah tidak layak huni sebanyak 5 unit, rehab Masjid Nurul Hidayah, dan pembangunan poskamling sebanyak 5 unit.

Untuk sasaran nonfisik ada 23 kegiatan. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved