Breaking News:

Lampung Utara

Dua Desa di Lampura Jadi sasaran Program TMMD 

Bupati Lampung Utara Budi Utomo, menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
tribun lampung/anung bayuardi
kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Lampura 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Bupati Lampung Utara Budi Utomo, menyambut baik diselenggarakannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kegiatan ini sangat positif dan secara nyata turut mendukung upaya percepatan dan pemerataan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI dan seluruh komponen masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung,” kata Bupati saat memberikan sambutan Pembukaan TNI Manunggal membangun Desa ke-111 Tahun 2021 bertajuk TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri di Aula Adiguna Makodim 0412-LU, Selasa (15/06/2021).

Selama ini, sambung Bupati, TNI dikenal sangat dekat dengan rakyat, menyatu dan melebur dengan masyarakat, membangun semangat nasionalisme, dan menghidupkan budaya gotong royong.

Ini adalah salah satu wujud pembinaan teritorial dan merupakan bentuk sinergi antara Pemda dan TNI.

Karena itu, Bupati mengaku sangat bersyukur, melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini kita dapat bersama-sama bergotong-royong membangun desa, membangun negeri tercinta, membangun kebersamaan sebagai satu bangsa dan satu tanah air Indonesia.

Baca juga: Pembukaan TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Diisi Layanan KB Kesehatan

Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf. Harry Prabowo, kegiatan TMMD Tahun ini menyasar dua deisa, yakni Desa Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan dan Desa Sumber Arum, Kecamatan Kotabumi. Pelaksanaan kegiatan dari Selasa 15 Juni hingga Sabtu 14 Juli 2021.

“Tema Tahun ini TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri di desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan dan Sumber Arum Kecamatan Kotabumi,” pungkasnya.(anung bayuardi)

 
 

 
 

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved