Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Ibu dan Anak Tewas Kecelakaan, Pengendara Motor Tak Bisa Kendalikan Tunggangannya

Diduga, kecelakaan yang menewaskan Heni Heri Hartuti (56) dan Niko (9) terjadi karena pengendara tak bisa menguasai sepeda motornya. 

Editor: Heribertus Sulis
TRIBUNJATIM.COM/ERWIN WICAKSONO
Kecelakaan maut di Jalan Kendayakan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Senin (14/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MALANG - Kecelakaan maut seorang ibu dan anaknya tewas setelah menabrak toko di Jalan Kendayakan, Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Senin (14/6/2021).

Diduga, kecelakaan yang menewaskan Heni Heri Hartuti (56) dan Niko (9) terjadi karena pengendara tak bisa menguasai sepeda motornya. 

Motor yang dikendarai oleh Heni Heri Hartuti (56) dan Niko (9) berjalan tanpa kendali hingga akhirnya menabrak sebuah toko perlengkapan bayi.

Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto mengatakan, dua warga asal Sumbermanjing Wetan ini berjalan dari arah Selatan menuju Utara dengan keceapatan sedang.

Sesampainya di simpang tiga, pengemudi tidak dapat menguasai kemudi motor dan rem.

Baca juga: Kecelakaan di Bandar Lampung, Mahasiswi Tewas Setelah Terseret Truk 15 Meter

Alhasil, motor Yamaha Vega dengan Nopol M-3733-NL ini menabrak toko yang ada di utara jalan.

“Akibatnya, pengemudi kendaraan sepeda motor mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Sementara yang dibonceng (Niko), meninggal dunia saat dirawat di RSI Gondanglegi,” ujar Agus ketika dikonfirmasi.

Nahas, korban meninggal bernama Heri langsung dilarikann ke RSUD Kanjuruhan.

Sedangkan anaknya  yang dibonceng menghembuskan nafas terakhir usai mendapatkan perawatan di RSI Gondanglegi.

Berdasarkan video CCTV,  tampak sebelum kejadian kecelakaan terdapat beberapa pengendara melintas di kawasan Jalan Kendayakan berjalan dengan kecepatan sedang.

Halaman
12
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved