Breaking News:

Lampung Tengah

Kapolres AKBP Wawan Setiawan: Semua Polisi Lamteng Bantu Satreskrim Ungkap C3

semua personel Polres Lamteng dapat membantu Satreskrim dalam mengungkap pelaku Curas, Curat dan Curanmor

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/syamsir alam
Kapolres Lamteng AKBP Wawan Setiawan pimpin apel pagi di lingkungan Polres setempat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan meminta agar semua personel di lingkungan kepolisian setempat, dapat membantu Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dalam mengungkap pelaku Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah hukum tersebut.

"Untuk Satreskrim agar meningkatkan ungkap kasus terutama C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Tidak hanya Satreskrim saja, agar semua personel dapat membantu dalam pengungkapan atau pemberi Informasi terkait pelaku – pelaku C3 di wilayah masing-masing," terang AKBP Wawan Setiawan, Selasa (15/6/2021).

Tak sampai di situ, Kapolres juga mengimbau kepada jajarannya supaya fungsi prefentif dan preemtif semua harus berjalan, sehingga fungsi represif tidak terlalu berat tugasnya. 

Dalam kesempatan yang sama, AKBP Wawan Setiawan juga menegaskan penekanan keras kepada personel yang masih berani bermain-main dengan narkoba.

Baca juga: Reskrim dan Intelkam Polres Lamteng Diimbau Giat Patroli Rutin

"Tidak ada toleransi bagi saya selaku Kapolres Lamteng, konsekuensinya proses sesuai hukum yang berlaku," tegas mantan Kapolres Lamtim itu.

Wawan juga mengaskan, bagi Sat Narkoba apabila dalam proses penyelidikan di lapangan terdapat anggota yang bermain narkoba agar tidak segan-segan untuk melakukan tindakan.

Terkait fungsi pengawasan, Wawan meminta kepada Propam Polres Lamteng untuk lebih peduli terkait keterangan anggota yang tidak hadir atau berhalangan pada saat dinas.

Terakhir, Kapolres mengimbau kepada jajarannya untuk selalu menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menghindari kontak fisik dan keramaian, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19.(sam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved