Breaking News:

Advertorial

JNE Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Bandar Lampung Ke 339

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung yang ke 339, JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2021” pada tanggal 17 Juni 21

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Hanif Mustafa
Dokumentasi JNE
JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2021” pada tanggal 17 Juni 2021. Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung ke 339, JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2021” pada tanggal 17 Juni 2021.

Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ).

Di tahun 2021, “Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga akan diselenggarakan di 59 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Kali ini workshop akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Bandar Lampung di tengah pandemi Covid – 19.

Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah-langkah strategis di era digital.

JNE menghadirkan UMKM dari Bandar Lampung, H. Heri Andrian, SE, MM sebagai Owner Putteo Banana Chips dan Owner Magnarokka Coffe merupakan salah satu UKM yang bergerak di bidang kuliner yang memiliki tampilan estetik daerah Bandar Lampung.

Anak muda sekarang yang menjadi salah satu target terbesarnya yang mengikatnya dengan tampilan Magna Coffee yang kekinian dan nyaman untuk menambah produktivitas bekerja maupun belajar.

Selain itu akan hadir pula, Nabilla Zahara Owner Nabilla Fashion of Sulam Usus yang bergerak dibidang fashion yang menerapkan teknik Sulam Usus dalam proses pembuatan pakaian ini.

Sulam Usus merupakan salah satu kerajinan tangan khas daerah Lampung yang pada umumnya dibuat dari kain Satin yang berbentuk tali usus yang disulam dengan benang.

Ahmad Junaidi, Branch Manager JNE Lampung menyampaikan, “ UMKM di Bandar Lampung memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved