Breaking News:

Lampung Selatan

Kepala PMDT Lampung Berharap Tidak Ada Lagi Daerah Blankspot Di Lamsel

Zaidirina berharap tidak ada lagi daerah blankspot di Kabupaten Lampung Selatan

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: soni
tribun lampung/dominius d barus
Kepala PMDT Lampung Berharap Tidak Ada Lagi Daerah Blankspot di Lamsel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kepala Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Lampung Zaidirina berharap tidak ada lagi daerah blankspot di Kabupaten Lampung Selatan.

Keterangan itu ia sampaikan di sela-sela kunjungannya ke Desa Pasuruan, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan dalam penilaian lomba desa tingkat provinsi, Rabu (16/6/2021).

"Secara implementasi desa ini sudah bagus. Inovasinya sudah banyak dan program-program yang dilakukan di desa ini sudah luar biasa," kata Zaidirina.

"Dari sisi administrasi desa ini juga sudah menerapkan Smart Village, pelayanan sudah dilakukan secara online. Persiapannya sudah baik. Namun permasalahannya adalah masih ditemukannya beberapa tempat di wilayah Lampung Selatan yang mengalami blankspot," sambungnya

Zaidirina mengungkapkan permasalahan blankspot yang ada di beberapa daerah di Kabupaten Lampung Selatan harus segera diselesaikan.

"Karena percuma saja jika pelayanan publiknya sudah berbasis online, sarana dan prasarananya sudah berbasis online tapi untuk mengakses jaringan masih susah. Percuma saja," ujarnya.

Baca juga: Nanang Ermanto Harap Desa Pasuruan Juara 1 Lomba Desa Tingkat Provinsi

"Maka dari itu kami menggandeng PT Telkom Indonesia untuk sama-sama memperbaiki jaringan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Semoga dengan kerjasama ini sudah tidak ada lagi daerah blankspot di wilayah Lampung Selatan ini," pungkasnya.(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

(Foto : Dominius Desmantri Barus) 
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved