Breaking News:

Tanggamus

Sempat Tertunda, 50 Personel Polres Tanggamus Kini Divaksin Covid-19

Polres Tanggamus bersama Dinas Kesehatan Tanggamus memvaksin Covid-19 bagi 50 personel

Penulis: Tri Yulianto | Editor: soni
Tribun Lampung/Tri Yulianto
50 personel Polres Tanggamus menerima vaksinasi Covid-19 yang sebelumnya sempat tertunda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Polres Tanggamus bersama Dinas Kesehatan Tanggamus memvaksin Covid-19 bagi 50 personel yang tertunda.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tanggamus Inspektur Satu M Yusuf, untuk anggota Polres Tanggamus memang ada 59 personel lagi yang belum menerima vaksinasi. Maka kini mereka dijadwalkan untuk menerimanya.

"Anggota Polres Tanggamus yang belum vaksinasi 59 orang dan saat ini hanya 50 yang bisa vaksin karena tiga polwan hamil dan enam personel dalam kondisi sakit," kata Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya. 

Ia menambahkan, vaksinasi dilaksanakan oleh Unit Urusan Kesehatan, Dokter Klinik Polres dan vaksinator Dinas Kesehatan Tanggamus di Aula Polres Tanggamus.

Selanjutnya dengan pemberian vaksinasi tersebut harapannya personel Polres Tanggamus memiliki kekebalan tubuh atau herd immunity agar tidak terkena dampak buruk bahkan kalau bisa tidak terpapar Covid-19

Baca juga: Polres Tanggamus Buka Panggilan Darurat 110 Bebas Pulsa

"Diharapkan dengan vaksinasi ini, seluruh personel Polres Tanggamus dapat sehat semua dan tidak terpapar Covid-19," tegas Yusuf.

Sementara itu, menurut salah seorang personel yang divaksin yakni Briptu Vicana Gracia, dia baru ikuti vaksinasi Covid-19 karena saat jadwal terdahulu sedang sakit. 

"Ya tadi agak takut jarum suntik, sempet kaget pas disuntik sekarang sudah vaksin cuma rasa pegel saja di bekas suntikan," kata Grace. (tri yulianto)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved